Para Pemain MU Memberikan Jerseynya Usai Mengalahkan WBA 0-2

Pemain MU Memberikan Jerseynya

Pemain MU Memberikan Jerseynya Ada hal yang unik saat usai mengalahkan West Bromwich Albion 0-2 saat laga tandang.  Hal ini memang di perintahan oleh pelatihnya sendiri yaitu Jose Mourinho sebagai hadiah natal kepada penggemar setia MU.

Bagi penggemar jersy basah sesudah di pakai pemain bola sangat berarti sekali karena bentuk perjuangan tim dalam memenangkan pertandingan.

“Saya memerintahkan kepada para pemain untuk melepaskan jersey dan melemparkannya ke para suporter Manchester United,” ucap pelatih kelahiran Portugal sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman The Mirror.

Mourinho juga berucap bahwa ini rasa hormat tim kami kepada para penggemar karena sudah rela datang di waktu libur Natal untuk menyaksikan pertandingan ini.

Pertandingan ini di lakukan di kandang West Bromwich Albion dini hari tadi wib. dengan kemenangan MU 0 – 2, dua goal tersebut di cetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ini hasil positif setelah beberapa pertandingan sebelumnya selalu seri dan beberapa kali kalah dari tim lawan. Ini sebagai kado natal MU untyk penggemar setianya.

MU sebenarnya jarang sekali memberikan kaosnya dalam sebuah pertandingan kepada penggemarnya apalagi periode saat itu memang lagi jarang sekali menang an tidak konssten dalam pertandingan.

Tidak tau apa penyebabnya yang jelas Jose Morinho juga harus berputar otak untuk memperbaiki performa anak asuhnya supaya kembali lagi di segani oleh lawan seperti masa Sir Alex Ferguson

sumber: www.  tribunnews.com

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *