Tips Membeli HP Supaya Sesuai Bajet dan Keinginan di ITC Roxy Mas Jl KH Hasim Ashari Jakarta Pusat

Tips Membeli HP

Tips Membeli HP, sudah lama sekali saya tidak membeli HP untuk keperluan komunikasi, browsing dan lain sebagainya. Terakhir beli HP tahun 2010 di Surabaya, hehehe lumayan nguras uang sih waktu dulu dengan HP canggih di kelasnya pada waktu itu yaitu Iphone 3gs.

Untung belum ada tanggungan…alias masih bujangan jadi bebas mau beli ini itu juga. Sekarang saya baru beli HP lagi, lumayan buat brosing dan mendukung kerjaan ku sebagai internet marketing. Tidak terlalu mahal dan tidak juga murah….premium alias menengah kebawah hehehehe….yang penting kuat, batre tahan lama, cepet buka ini itu.

Tips Membeli HP saat saya sudah cari ke beberapa konter dari yang dekat rumah sampai ke kampung tetangga sebelah tetap saja masih belum menemukan HP yang cocok plus harganya mahal….hehehehe

 

Sampai akhirnya saya memutuskan membeli HP di pusat HP terbesar di Indonesia yaitu ITC Roxsy Mas

 

ITC Roxy Mas Di JakPus
ITC Roxy Mas Di JakPus

 

Sebelum kita niat membeli sebuah HP, kita harus tahu dulu tujuan kita membeli HP. Apakah untuk gaya hidup??? hehehe ini tentu fulusnya harus gede gan and sis….., untuk keperluan tlpn, sms saja??, untuk mendukung pekerjaan kita baik di kantor atau seorang pebisnis??, browsing internet, sosmed ria, selfi??…karena di ITC Rocsy Mas itu semua ada.

 

HP di Roxsy Mas Berbagai Macam
HP di Roxsy Mas Berbagai Macam

 

Nahh sebelum pergi kesana kita harus tau dulu HP yang akan kita beli. ini penting supaya kita pasa di tanya oleh penjualnya…bisaanya nanyanya…mau nyari hp model apa….ayo tanya dulu di sisi… kita bisa jawab dan bisa nego harga sesuai harga pasarnya. Apabila kita jago nawar dan sudah tahu barang tentu saja akan mendapatkan barang yang kita idam idamkan.

 

Nawar Barang ke Penjual
Nawar Barang ke Penjual

 

Ada Ratusan konter di ITC Roxy Mas
Ada Ratusan konter di ITC Roxy Mas

Banyak Konter Bisa Banyak Pilihan

Karena di ITC Roxsy Mas banyak sekali konter yang jual HP maka saat nanya- nanya kita mesti tahu harga HP yang kita mau beli. Siapa tahu saat di sana ternyata eehhh berubah pilihan…. kaya saya hehehehe. Tadinya mau beli merek Assss…..eeehhh malah sammmmm….Tanya apakah barang yang di beli bergaransi resmi!! jangan sampai garansinya tidak jelas. Tanyakan juga apakah barang yang ada sesuai sama dengan yang di iklan?? baik itu iklan media cetak atau media elektronik yang kita lihat. Kita harus jeli karena memang ada beberapa konter yang apabila kita jawab asal- asalan dan tidak sesuai dengan apa yang kita ketahui.

 

ITC Roxsy Mas ada 5 lantai
ITC Roxsy Mas ada 5 lantai

 

Kalau ingin memeli HP yang kita inginkan dengan banyak konter di dalamnya, maka kita harus sabar untuk mendapatkannya dan harus kita kelilingi dulu ke semua konter. Tentunya tidak semua konter kita tanyain satu persatu….bisa jontor tuh bibir..hehehe karena ada ribuan konter disana. Satu lagi…yaitu harus berani nawar miring… ya kalau hp kita keluaran 2 tahun sebelumnya misal sekarang tahun 2017 yg anda akan beli tahun 2015 tawar setengahnya saja…

Beda tentunya kalau keluaran 2016 akhir apalagi kalau keluaran tahun 2017 tentu harganya masih mahal sesuai harga yang di keluarkan oleh perushaan HP tersebut.

Sesudah kita cocok dengan harga dan spesifikasinya kita harus betul betul cek isi box dari si HP tersebut….siapa tahu ada komponen yang tidak ada…misal kepala carger….kartu garansi. Lihat juga apa yang kita dapat!!! misal kita dapat kartu perdana apabila beli HP tersebut atau kita dapat power bank!!!.  Semoga dengan saya berbagi pengalaman ini bisa menambah referensi bagi yang mau membeli HP…..  Semoga Bermanfaat

 

Baca Juga : Cara Mengisi E-Filing di Kantor Perpajakan atau di Rumah Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *