Sop Ayam Pak Min Cabang Jakarta Barat Kembangan Univ Mercu Buana

Sop Ayam Pak Min. Makanan yang paling banyak di gemari di Indonesia dalam hal ini daging yang di masak kebanyakan pasti memilih ayam. Kenapa seperti itu? karena daging ayam sangat mudah sekali untuk di masak berbagai macam. Dari tekstur daging nya juga daging ayam sangat lembut dan mudah dalam mengolah mentahnya. Mulai dari membersihkan bulu, membersihkan jeroan, memotong bagiannya.

Selama saya berada di Jakarta Barat tepatnya di Kembangan, saya dan istri menemukan satu tempat makan yang sederhana tapi yang datang kesana banyak sekali mulai dari Mahasiswa, Pekerja, Pelajar dan yang lainnya pada makan disana. Selain Menunya murah meskipun hanya 1 macam yaitu daging ayam yang diberi kuah dengan rempah rempah yang pas.

Buat teman teman yang berada di daerah Kembangan pasti tau tempat itu karena memang terkenal sekali, tempatnya dekat Universitas Mercu Buana. Dan terkenal dengan rasanya yang meraja sedangkan harganya mahasiswa.

Tempat Makan Murah di Kembangan

Salah satu masakan yang selalu ingin balik lagi untuk makan kesana adalah Sop Ayam Pak Min… harganya murah meriah pas sekali di kantong untuk ukuran mahasiswa tapi juga pelayanannya cepat dan ramah. Tidak hanya itu…kuah sopnya menyegarkan sekali kalau kita lagi sakit…rasanya kalau makan sop di pak min sugesti sembuh itu bertambah…hehehehe bukan lebayyy tp saya dan istri sudah membuktikannya….

Sop Ayam Pak Min

Macam2 Menu Sop Ayam Pak Min

Sop Ayam Pak Min Klaten ini kalau saya tidak salah buka beberapa cabang di pulau Jawa….nah untuk lebih jelasnya googling aja ya hehehe….

Sop Ayam Pak Min dibungkus

Daftar Harga Sop Ayam Pak Min

Proses Penajian Sop Ayam Pak Min

Sop Ayam Pak Min di Mangkuk

Tempat Sop Ayam Pak Min

Peta Sop Ayam Pak Min
Peta

Satu lagi yang saya suka dari sop nya pak min yang di sajikan yaitu kuahnya. Kuahnya itu di buat dari rempah rempah yang menyehatkan tubuh. Apabila kita lagi sakit jangan ragu untuk makan sop ayamnya.

Pernah saya saat akit makan sop ayamnya pak min sangat terasa sekali ke badan jadi lebih segar dan frest lagi. Juga daging ayamnya tidak terlalu lunak sehingga tidak lembek di mulut.

Baca Juga : Makanan dan Minuman Sehat Saat Berbuka Puasa Agar Tubuh Tetap Bugar Untuk Meneruskan Ibadah Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *