Penyakit Sinusitis Yang Bisa Mengganggu Aktifitas Keseharian Kita

Penyakit sinusitis merupakan penyait yang menyerang dinding sinus yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis adalah penyakit umum yang bisa menyerang ke semua kalangan usia. Untuk mengatasi sinus, Noni Plus yang mengandung buah mengkudu dan juga mengandung antioksidan dalam synergy Noni Plus kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah buahan yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya seperti anggur concord, anggur merah, blueberry merah, the hijau, apel, chokeberry, bilberry.

Chlorophyll Plus adalah pigmen tanaman yang berperan dalam fotosintesis dengan cara mengubah cahaya matahari menjadi energi kimia. Sayuran hijau berbentuk daun lebih banyak mengandung klorofil dibanding buah buahan.

Spirulina adalah green whole food alami yang diperoleh dari alga ijau biru yang tumbuh diperairan hangat dan alkalin di seluruh dunia. Jika dipanen dengan benar dari perairan yang tidak tercemar, Spirulina merupakan sumber nutrisi yang paling potensial dari semua sumber yang ada. Membantu meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah kanker mulut.

Testimoni

Untuk lebih jelasnya

Noni Plus klik disini

Spirulina klik disini

Chlorophyll Plus klik disini

Atau bisa hub dan pemesanan via WA ke Dila 08164214148

Penyakit Sinusitis sangat mengganggu sekali kepada aktifitas kita sehari hari, apalagi untuk orang yang aktif dalam beraktifitas. Nah dalam menjalankan kegiatan kita sehari hari supaya terhindar oleh penyait tersebut maka :

Rajin berolahraga, menggunakan masker, jangan lupa minum Noni Plus, Spriluna, Chlorophyll Plus supaya tubuh jadi sehat dan aktifitas kita sehari hari tidak terganggu.

Baca Juga : Mau Tau Cara Supaya Kesehatan Kulit, Kuku dan Rambut Bisa Terlaksana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *