Antrian Tiket di Wahana TransMart Depok eeehhh ada juga wahana Halilintar mantab

Antrian Tiket bukan saja terjadi apabila kita antri untuk beli tiket pesawat, tiket bis, tiket kereta, tiket pertandingan pertandingan olahraga. Ternyata ini terjadi juga di wahana permainan anak. Dalam hal ini TransMart Studio.

Antrian Tiket di Wahana Bermanin anak TransMart studio khususnya di depok banyak sekali menyajikan berbagai macam permainan baik itu untuk anak, remaja ada juga untuk orang dewasa.

Ada wahana Halilintar, permainan tangkas seperti mobil mobilan, dingdong, bola basket, kereta kretaan, ada juga jurasick park semacam dinosaurus yang suka ada di film itu loh, pokonya seru deh.

Ada juga untuk selfi anak, remaja, dan dewasa. Disediakan juga suasana kota di eropa dan perumahan ala eropa untuk selfi. Hal yang menarik dari itu semua itu di sediakan dalam satu lantai yaitu lantai paling atas dari gedung TransStudio Dekok.

Sementara kami hanya main beberapa wahana saja, selain anak saya masih kecil karena banyak sekali pengunjung yang datang pada waktu itu. Kalau tidak salah saya bersma keluarga pergi kesana pas weekand tepatnya hari Minggu.

Wahana yang kami naiki mainan anak seperti dingdong buat anak umur 1 sampai 5 thn, memancing ikan dalam kolam, pancing ikan elektronik, foto dengan dinosaurus, selfi di perumahan ala eropa.

Baca Juga : Taman Herbal Insani Adalah Kawasan AgroWisata di Daerah Depok

Untuk tiket masuk tidak tidak bayar dan apabila ingin main wahana yang ada disana kita harus beli koin atau karcis untuk memain kan wahana tersebut. Dan tiap karcis itu harganya beda- beda sesuai kecanggihan dari permainan tersebut.

Untuk tempatnya sendiri TransMart Studio berada di tengah kota Depok depan pasar, makanya kalau ke sana sedikit macet apabila jam- jam tertentu. Apalagi kalau sabtu atau Minggu saat hari libur sekolah atau libur kerja bisa macet.

Saya dan keluarga memilih kesana karena saat itu TranStudio baru ada di kota Depok dan lumayan besar juga. Selain untuk jalan- jalan untuk kuliner juga. Kebetulan saya tinggal di Ciputat Tangerang Selatan sedangkan Depok masuk wilayah Jawa Barat yaaa di Perbatasan gitu ceritanya.

Nah… supaya lebih jelas kita lihat yuk videonya, siapa tau jadi destinasi kamu semuanya buat ke TransSudio Terdekat

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *