Suasana Rumah Mertua Di Kampung Saat Hujan Pagi Hari

Suasana Rumah Mertua di Kampung memang sangat indah sekali kalau dirasakan, bukan saya mengada ngada tapi memang begitu adanya. Tadinya mertua rumahnya di perum tidak jauh dari rumah yang sekarang, karena kecil makanya membeli tanah di pinggiran kampung.

Kebetulan tidak jauh dari perum tempat pertama tinggal dan harga tanahnya pun di sana tidak terlalu mahal. Akses dari jalan raya juga sudah bagus. Oia Kebetulan rumah mertua adanya di Kota Ciamis Provinsi Jawa Barat. Juga merupakan kota kelahiranku. Ibu bapa saya juga tinggal disana.

Indah sekali kalau pulang kampung ke Kota Ciamis bisa kumpul sama keluarga, memandangi pemandangan yang alami, makanan murah dan enak. Dan bertemu dengan teman- teman semasa sekolah sambil silaturahmi bersenda gurau.

Baca Juga : Cari Penghasilan Tambahan di Bandar Lampung dengan Cara Halal dan Mudah Bisa Gajian Dua Kali Dalam Sebulan No WA 08164214148

Suasana Rumah Mertua pada saat turun hujan sangat berasa sekali sejuknya terlebih di daerah itu tekstur tanahnya seperti mencekung jadi ada dataran tingginya ada dataran rendahnya. dataran tinggi untuk pemukiman penduduk sedangkan dataran rendah untuk sawah, kolam ikan dan kebun.

Diapit beberapa rumah dari samping kiri dan samping kanan dan juga belakang menambah asri hubungan ketetanggaan di sana. Biasanya kita juga suka kumpul pas hari raya. Pokonya indah dah dibandingkan dengan di Jakarta tempat mengadu nasib dan tempat mencari uang hehehehehe.

Kita bisa pulang kampung pas liburan panjang jadi ada tempat untuk di tuju dan dikenang saat kita sedang cuti atau libur dari rutinitas dalam mencari sesuap nasi. Mungkin saya termasuk salah satu orang yang beruntung memiliki kampung yang sama dengan istri jadi pas pulang kampung arahnya sama.

Biasanya kita suka gantian kalau pulang kampung 2 hari di rumah orang tua saya 2 hari di rumah mertua. Dua duanya sangat enak untuk beristirahat dan selalu kangen untuk pulang kampung. Untuk teman teman yang tidak memiliki kampung halaman pada saat mudik sabar ya hehehe bukan bermaksud untuk manas manasin tapi lebih sharing aja.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *