Tips and Trik Makan Di HanaMasa Supaya Tidak Zooongggg

Makan di mana saja yang mempunyai promo sangat menggiurkan harus hati hati ya teman teman. Teliti dulu ketentuannya jangan asal ambil nanti kena zooong yang ada. Nah kali ini say akan berbagi Tips Makan Di HanaMasa.

HanaMasa adalah brend restauran jepang yang mempunyai moto bayar 195.000 makan sepuasnya. Promo tersebut sangat terkenal sekali dan pengunjung banyak yang makan kesana. dari segi marketing sangat pintar sekali mengemasnya. Empat jempol dah pokoknya.

Yang pernah saya alami saat makan disana kesan pertama adalah: mewah, dingin, masak sendiri, seafood, mahallll hehehehehe. Saya sama istri sudah merencanakan kalau punya uang pingin makan disana. Akhirnya Alloh kabulkan juga kami sekeluarga kecil makan disana.

Ini Tips Makan di HanaMasa: Pertama Siapkan uang cukup kalau makan disana kalau berdua lebihkan jadi 500rb kalau banyakan ya siapin lah atm atau kartu keredit dengan limit besar hehehe supaya tidak malu- maluin.

Baca Juga : Tips Membakar Lemak Dalam Tubuh Manusia Supaya Hidup Sehat Dengan Waktu Singkat

Kedua Ambil menu yang telah di sediakan hanya untuk makanan promo. Maksudnya untuk makanan promo sudah di sediakan makanannya di beberapa meja besar. Kalau ambil selain di meja itu maka kena chas lagi khusus makanan yang tidak ada di meja promo

Ketiga : tanya ke mbaknya atau ke masnya yang jaga disana menu apa saja yang peromo, baik makanan dan minuman. Jangan malu untuk bertanya atau gengsi, toh mereka juga dengan senanghati menuntun kita. Jadi jangan Gengsi nanya atau malu nanya ya.

Keempat : ambil menu sedikit saja dari tiap menu yang di sediakan karena lebih dari 15 menu lebih yang tersedia, jadi klo kita penasaran dengan menu yang belum kita cicipin bisa kita cobain tuh satu persatu, perut ga akan protes masih bisa nampung.

Kelima : perlu diingat makanan yang di sajikan di HanaMasa itu dikukus dan di panggang jadi kalau tidak suka jangan makan di sana hehehehe klo penasaran silahkan enak kok. Baik yang di kukus dan di panggang menunya walau sedikit ngenyangin. Jadi harus irit banget ambil menunya.

Nah itu 5 tips dari saya supaya tidak bobol uangnya saat makan di HanaMasa. Saya juga mo lihatin videonya pas makan disana ya…yuk kita simak…!! siapa tau bisa jadi referensi

Baca Juga : Lagi Jalan Lihat Menu Marugame Udon Jadi Ngiler

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *