Kolam Renang Terdekat dan Murah ada WaterBoom, Gazebo, Foodcourt Situ Gintung Ciputat Tangerang Selatan

Kolam Renang Terdekat Murah adalah dambaan semua keluarga di dunia hehehe terlebih bagi keluarga yang baru mempunyai anak. Baik orang kaya atau orang sederhana pasti memilih tempat rekreasi dengan buget terjangkau dalam arti kata irit.

Kolam Renang Terdekat Murah merupakan wahana alternatif yang bisa dikunjungi apabila ide untuk bepergian ke luar kota mentok baik itu mentok ide atau mentok uang hehehe. Solusi jitu agar si kecil tidak rewel karena ingin main diluar adalah kolam renang.

Itu pun terjadi pada saya dan keluarga saking ga ada ide kita weekend pergi kemana ya? sementara anak kami ingin pergi, soalnya suntuk selama seminggu ga kemana- mana. Akhirnya kami putuskan untuk berenang di kolam renang situ gintung.

Kata istri disana fasilitasnya bagus kolamnya banyak dan terpisah antara kolam untuk dewasa dan untuk anak- anak. Jadi tidak khawatir anak tenggelam. Selain itu juga ada waterboom dan perosotan berbagai tipe sehingga banyak alternatif.

Disana juga ada gazebo untuk istirahat dan ganti baju atau makan saat kita berenang sehingga kita tidak perlu repot juga memindahkan tas dan baju kita saat berenang. Perlu di ingat untuk gazebo memang banyak tapi kalau pengunjungnya banyak tidak kebagian tempat tentunya, jadi kesananya harus pagi- pagi ya.

Baca Juga : 4 Gunung Berapi Berbahaya di Dunia, Lahar, Awan Panas, Gempa Tektonik dan Letusan

Ada juga pasilitas lain yang banyak sekali di minati orang yang berenang disana yaitu foodcourt. Disana disediakan berbagai jajanan sehari hari mulai cilok, cimol, sosis bakar, aneka minuman, bakso, nasi goreng, mie rebus, mie goreng sampai bakar ikan plus nasinya juga ada. Jadi jangan takut kelaperan deh hehehe

Hampir lupa dimana sih Kolam Renang Situ Gintung itu berada? memangsih lokasinya agak kedalam jauh dari jalan raya besar di Ciputat. Tapi jangan dulu mengkerutkan kening jalannya gampang di akses kok dan banyak jalan alternatif menuju kesana, Jadi tidak perlu risau kalau mau berenang keanah.

Kalau dari arah Jakarta (Lebak Bulus) patokannya Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah belok kiri untuk gedung S2 nya. Kalau hari Minggu suka ada pasar pagi belok kiri lagi sekitar 200 meter menuju ke lokasi. Nah ini Video suasana disana

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *