Outing Villa Bukit Pinus Bogor Sangat Cocok untuk Acara Sekolah, Keluarga dan Kantor

Outing Villa Bukit Pinus

Outbound Villa Bukit Pinus ini saya ikuti pasa perkenalan di kantor saya yang lama dimana saat itu banyak sekali karyawan yang baru yang pda belum kenal satu sama lain. Pihak perusahaan mengadaka itu supaya tambah solid dalam bekerja dan bisa mencairkan suasana kerja.

Outing Villa Bukit Pinus bertujuan juga untuk melihat karakter dari tiap karyawan, kalau ada yang kurang di perbaiki atau sharing seharusnya bagaimana menghadapi dunia kerja. Saat itu memang kebanyakan karyawan masih muda sekitar umur 23 sampai 40 Tahun.

Dikantor saya yang lama ceritanya mengadakan outing sekaligus outbound kenapa dikatakan begitu karena dari dua kata tersebut mempunyai arti yang berbeda outing lebih bersifat rekreasi supaya peserta yang ikut senang, sedangkan outbound selain rekreasi ada sifat edukasinya.

Baca Juga : Pembantaian Serangga oleh Undur Undur

Disana kita bisa mengenal satu sama lainnya, kebetulan saya sekamar dengan teman satu divisi bertiga dalam satu kamarnya. Kalau tidak salah kita menyewa 15 kamar dengan masing- masing kamarnya diisi 3 sampai 4 orang karyawan. Untuk management sendiri disediakan kamar khusus.

Dijamu dengan musik khas Sunda

Saat tiba disana kita dijamu dengan musik khas sunda, setelah kita absen tanda kehadiran kita dipersilahkan keruang makan untuk makan pagi. istirahat sejenak langsung deh disuruh kelapangan. Yang jelas seru dan menyenangkan ditambah MC yang memandu kita orangnya gaul dan menyenangkan.

Sampai waktu jam 12.00 siang kita isoma sampai sore jam 4. Nah yang paling seru adalah waktunya nyebur kolam renang rame- rame. Disana tidak ada lagi skat antara atasan bawahan direksi dan karyawan, yang ada hanyalah senang- senang dan perkenalan satu dengan yang lain.

Saking asiknya cerita sampai belum mengenalkan sebenarnya vila bukit vinus itu diaman sih? nah bagi teman teman yang sering kepuncak Bogor Jawa Barat yang dari arah Jakarta ada perempatan Ciawi Bogor, disana lurus ke arah Sukabumi sebelum kota Cibadak belok kiri. Lebih jelasnya Maping saja hehehe.

Tonton yuk videonya siapa tau jadi reverensi buat anda sekeluarga atau kantor anda. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *