Sabun Pembersih Muka Cocok Untuk Semua Jenis Kulit Contac Us 08164214148

Sabun Pembersih Muka

Sabun Pembersih Muka. September 2016, pertama kali aku kenal dengan sabun ini, sabun sekaligus skincare yang sampai sekarang Pebruari 2020 aku masih pakai dengan penuh kesabaran dan kesetiaan hehehehehe… Jangan hari jadian aja ya yang kalian ingat, tapi waktu kalian mulai pakai make up atau kosmetik atau skincare, harus diingat juga ya untuk dijadikan tolak ukur sejauh mana produk- produk tersebut cocok atau engganya dengan kulit wajahmu.

Dulu ketika awal- awal pakai sabun ini aku sempet ingin menyerah, karena apa? Selain harganya yang lumayan menguras kantong, menggunakan sabun ini memerlukan ketelatenan dalam membuat busa yang kental. Yang paling membuat aku khawatir ketika menggunakan sabun ini adalah adanya proses purging atau detoksifikasi.

Sudah coba 1 bar 2 bar sabun kulit jadi terasa kering dan keriput.Tapi tak mau putus asa, disaat mencoba bar yang ke tiga alhamdulillah dirasa sudah agak membaik, wajah mulai bersinar dan kulit pun rasanya semakin kencang, bikin busa pun sudah semakin lihai dong. Dari situ aku mulai percaya akan produk skincare ini.

Sabun Untuk Detox

Sabun ini identik sekali dengan istilah detoks. Banyak teman ataupun saudara yang takut menggunakan Nu Amoorea ini karena istilah tersebut, mereka berasumsi jika detoks itu adalah keluarnya jerawat ataupun noda- noda hitam ketika awal- awal menggunakan produk ini.

Padahal pengertian detoks adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh yang merupakan proses positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secra alami. Tidak semua orang mengalami detoks.

Ada beberapa faktor yang menentukan misalnya setiap orang mempunyai metabolisme berbeda maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda, juga tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan kepekaan tubuh pada perubahan.

Aku termasuk mantan krim racik dan krim dokter selama bertahun- tahun, dinikmati saja prosesnya. Semua itu bisa menjadi tolak ukur berapa lama detoks yang akan kita jalankan selama memakai Nu Amoorea.

Begitupun dengan masalah harga, mahal dan murah itu relatif tergantung dari sudut pandang masing- masing. Bagi yang percaya kualitas dan bagi yang membutuhkan mahal dan murah tidak menjadi patokan. Nu Amoorea bukan seperti krim racik yang instan, Amoorea bekerja sesuai fase regenerasi sel kulit secara alami, butuh kesabaran dan ketelatenan dalam menggunakannya.

Baca Juga : Trulum Prodak Kecantikan Untuk Menghilangkat Flek Hitam, Jerawat, Kerutan di Wajah Sehingga Kulit Wajah Menjadi Tambah Sehat dan Kinclong

Saat orang lain sibuk memburu krim pemutih aku lebih suka dengan warna kulitku yang asli sawo matang, cantik itu karena kita sehat, cantik tidak harus putih apalagi putih yang dipaksakan. So, kapan kamu mau move on dari krim- krim kimia jahat itu teman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *