Ini Loh Tahapan Pertumbuhan Pada Burung, Sudah Tau Belum

Tahapan Pertumbuhan Pada Burung memang sudah banyak yang tau dari mulai dari telur, netas, bayi, anak anak, dewasa. Tapi disini akan diperlihatkan bagaimana proses burung dalam hal ini mengambil kasus burung Tengkek Udang atau Bahasa Sunda-nya Manuk Hurang

Tahapan Pertumbuhan Pada Burung Tenggek Udang ini sama halnya dengan perkembangan pada burung burung lainnya. Yang bisa kita lihat dari pelajaran prase perkembangan burung adalah bagaimana kuasa Tuhan mengurus dari mulai proses kawain, telur, menetas, bayi, anak, dewasa.

Disana juga kita bisa melihat tingkah laku dari pada induknya

Mulai mengeram, menjaga, memberi makan, membesarkan, membiarkan burung mencari manakannya sendiri. Yang paling unik dari itu semua burung yang baru menetas diberikan makanan ikan kecil dimakan bulat- bulat, padahal anaknya tersebut baru saja menetas.

Ada lagi saat induknya bertengkar sama pasangannya karena tidak membawa makanan. Saya jadi berfikir ternyata di dunia hewan juga apabila pasangannya tidak membawa hasil akan terjadi percekcokan hehehe. Itulah naluri dari hewan, apalagi kita ya sebagai manusia bagaimana kalau kita sama pasangan kita tidak bertanggung jawab.

Prase selanjutnya adalah saat anak burung itu tumbuh bulu dan bagaimana lahapnya menyantap makanan. Didunia hewan memang istilah siapa yang kiat itu akan menang, begitu juga pada anak burung siapa anak burung yang paling kuat maka dia akan makan lebih banyak dari rekan- rekannya.

Baca Juga : Tips Wisata Ke Monas Mulai Dari Biaya, Kendaraan, Jalur Menuju Kesana

Tidak jarang dari itu semua banyak dari sodara- sodaranya yang meninggal akibat kurangnya makanan yang diberikan induknya. Dari kasus ini telor yang berhasil menetas tadinya ada 5 ekor dan pada saat dewasa hanya ada dua yang hidup itu bisa karena kekurangan makanan, tertindas sama saudara- saudaranya.

Hanya yang kuat yang akan jadi pemenang ternyata benar adanya di dunia hewan. Ini menandakan Tuhan memberi kepada hewan hanya naluri saja tidak dengan akal. Kalau dengan akal pasti induknya akan membagi rata semua hasil tangkapan ikannya kepada anak anaknya.

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat videonya di chanel youtube saya ya, saya berharap banyak manfaat yang akan di dapat. Semoga Bermanfaat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *