Air Mineral Aqua Kenapa Beda Rasa Dengan Sebelumnya? Itu Komplain-an Orang Saat Beli Aqua Galon Di Agen Ciputat

Aqua Kenapa Beda Rasa

Aqua Kenapa Beda Rasa Pagi itu saya bergegas mengayu sepeda melihat ke jalan raya apakah toko sualayan sudah buka? karena warung- warung sekitar rumah pada belum buka. Sedangkan saya dan keluarga ingin minum teh, susu dan air putih sementara air putih di rumah kami habis. Sudah tau sualayan buka saya balik ke rumah untuk ambil motor dan galon supaya pas bawa tidak ribet kalau pake motor.

Sudah dekat sualayan tinggal belok kanan hati saya berubah fikiran dengan alasan aaahhh disualayan mahal bisa beda 2000 dengan yang di agen, hehehe perhitungan banget tapi ya gimana lagi hidup harus hemat. Saya memutuskan untuk membeli agua galon di agen langsung yang dekat. Biasanya harganya hanya Rp. 18.000 sedangkan di sualayan bisa mencapai Rp. 20.500 lumayan buat anak jajan kembaliannya.

Sampai di sana alhamdulillah masih sepi dan mamang yang jualnya masih ada belum ider sana- sini maksudnya saya pembeli pertama hari itu. Layaknya penjual ke pembeli bapaknya menarawkan untuk di bersihkan dulu galonnya. Saya nanya, Pak berapa harga pergalonnya yang Agua asli? 18.000 mas sahut bapak tersebut. Alhamdulillah gumamku dalam hati. Sudah bersih ya mas kata bapaknya dengan ramah.

Saat saya mo ambil galonnya dia berkata ‘kemarin ada yang komplain kok rasanya beda dengan yang kemarin saya beli pak? yang terbaru saya beli rasanya agak hambar tidak segar kaya Aqua biasanya yang bisa saya konsumsi. Mas pernah ngalamin ga kaya begitu? bapaknya tanya ke saya. Saya jawab pernah sih merasa begitu malah saya berfikir karena dispenser di rumah saya harus di bersihkan siapa tau banyak debunya.

Beda Produksi Beda Rasa Air-nya

Jadi begini mas, bapaknya menerangkan kenapa beda rasa antara Galon Aqua 1 dengan Galon Agua 2, itu karena beda produksi jadi yang di Jawa Barat ini mempunyai dua produksi pertama di SUKABUMI yang kedua di SUBANG. Nah rasa air diantara keduanya itu berbeda walaupun sama sama merek Aqua. Ternyata kualitas air di pegunungan yang mempengaruhi itu kata si bapak. Tergantung pepohonan apa yang tumbuh di daerah tersebut.

Baca Juga : Belajar SEO Mendasar Untuk Pemula Selain Gampang, Artikel Kita Juga Bisa Berada di Halaman Satu Google

Nah ternyata dua tempat di Jawa Barat tersebut menyuplai untuk kota kota disekitarnya seperti Jakarta, Banten. Yang jelas kata si bapak Aqua dari Sukabumi lebih seger daripada yang di Subang. Kebetulan mungkin orang yang komplain tersebut mendapatkan prodak yang dari Subang. Terus ciri prodak yang dari Sukabumi dan Subang ternyata ada beda bentuk fisiknya. Kalau yang dari Sukabumi airnya hanya sampai leher.

Kelihatan airnya di leher galon tersebut. Sedangkan kalau dari Subang air nya memenuhi seluruh leher dan tidak kelihatan ujung airnya. Dan dia menerangkan juga di berbagai daerah pasti akan beda rasa Aqua-nya misal tadi Sukabumi dan Subang. Di Jawa Tengah pasti juga beda dengan yang di Jawa Timur tergantung pusat ambil airnya dimana. Nah teman teman apabila merasakan hal yang sama jangan komplain ke abang- abangnya.

Kesimpulan

Bisa jadi itu produksi Aquanya berbeda. Yang jelas tidak bakalan keracunan sih hehehehe. Beli saja lagi kalau begitu, saya sendiri biasanya suka lihat yang jualnya dulu apakah dia merawat tuh galon aqua yang dia jual atau malah di geletakin di luar sampai ke hujanan atau kepanasan. Nahhh ini yang jadi masalah betul gak? lihat dulu orang yang jualnya apakah lingkungannya bersih.

Pada saat menulis penulis belum menemukan apakah apabila galon kepanasan atau kehujanan akan mempengaruhi air didalamnya? beda kalau sudah segel tutupnya rusak ya itu memang sudah tidak layak untuk di konsumsi. Dengan info si bapak agen Aqua tersebut saya jadi tahu diaman saja aqua di produksi dan ternyata apabila produksinya beda beda juga rasanya.

Tapi yang jelsa kenapa tuh aqua merajai kemasan air mineral di Indonesia? kalau ini memang saya harus jujur terutama untuk kemasan botonya rasanya beda dengan air mineral lainnya. Ini bukan promosikan dia sih kalau kawan kawan punya kesimpulan lain juag gak apa apa. Malah bagus bisa mempromosikan merek air mineral lainnya. Apalagi sekarang banyak banget merek yang ada. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *