Anggaran Terbatas Backpacking Bagaimana Cara Mensiasatinya Supaya Tetap Bisa Keliling Ke Tempat Wisata Favorit!

Anggaran Terbatas Backpacking

Anggaran Terbatas Backpacking Salah satu jenis liburan yang paling murah, namun paling memuaskan, adalah perjalanan berkemah dan backpacking. Berjalan kaki melintasi berbagai provinsi melihat berbagai keindahan alam baik pegunungan atau pantai, dapat menjadi cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan alam, dan cara yang luar biasa bagi keluarga untuk refresing dan menikmati kehidupan bersama.

Salah satu hal yang membuat backpacking begitu menarik bagi banyak orang yang biaya murah dan terjangkau. Sedikit yang dibutuhkan selain ransel berkualitas baik, tenda berkualitas tinggi dan mungkin kompor atau alat kemah lainnya. Selain itu, hal utama untuk dalam bepergian murah adalah semangat dan petualangan. Artikel ini memberikan beberapa tips berharga untuk backpacker yang baru pertama kali bepergian dengan anggaran terbatas.

Yang Perlu di perhatikan adalah peta atau panduan hiking yang berkualitas baik dan kenali daerah yang akan anda kunjungi. Perhatikan catatan dan tindakan pencegahan dengan saksama dan cobalah yang terbaik untuk menyesuaikan medan dengan tingkat kemampuan dan pengalaman anda. Saat memperkirakan waktu yang diperlukan untuk mendaki ke tujuan, selalu banyak rintangan. Pastikan untuk mendapatkan semua izin yang diperlukan, dan pesan tempat perkemahan yang anda inginkan.

Cirihas Backpacking

Sudah lazim bagi situs perkemahan untuk memberikan informasi, terutama di tujuan taman nasional yang populer. Selalu periksa peraturan setempat tentang api unggun, merokok, pembersihan, dll. Untuk menghindari membayar denda. Teliti pola cuaca di daerah tersebut dan selalu bersiap untuk cuaca terburuk. Selalu bawa semacam perlengkapan hujan. Berpakaianlah dengan pantas, dalam pakaian berlapis,

Baca Juga : Tipe Penjual Dunia Online, Segera Cari Tahu Supaya Kita Tahu Kita Berada di Kubumana

Pastikan untuk mengemas pakaian yang akan memungkinkan Anda bersiap untuk perubahan mendadak suhu atau cuaca. Yang terbaik adalah memakai bahan yang mudah bernapas, seperti polypropylene atau wol, untuk memungkinkan keringat dan kelembaban menjadi cepat hilang. Pelajari cara mengoperasikan peralatan anda sebelum mencapai jejak.

Berdamai Dengan Alam

Misalnya, penting untuk percobaan mendirikan tenda setidaknya sekali atau dua kali di rumah. Kenali bagaimana semuanya berjalan bersama. Pelajari cara mengoperasikan kompor anda sebelum meninggalkan rumah. Tentukan berapa banyak berat yang bisa dibawa dengan nyaman, dan bungkus dengan tepat. Banyak backpacker pertama kali mencoba untuk mengambil terlalu banyak perlengkapan, dan akhirnya tidak dapat

membawa perlengkapan itu selama perjalanan. Berat ransel harus tidak lebih dari seperempat dari berat anda, dan yang terbaik adalah hanya mengambil apa yang dibutuhkan. Kemas lebih banyak makanan daripada yang anda pikir dan butuhkan. Berjalan kaki dan backpacker membakar banyak kalori daripada rata-rata orang, jadi pastikan untuk makan makanan berkualitas tinggi dalam jumlah yang cukup dalam perjalanan.

Makanan terbaik untuk dikemas adalah makanan yang tinggi karbohidrat, protein, dan lemak. Makanan backpacking berkualitas tinggi ini meliputi selai kacang, oatmeal instan, campuran trail, pasta, dan buah kering. Pelajari di mana sumber air berada di jalan setapak dan pastikan untuk mengisi botol air seandainya sumber air berikutnya lebih jauh dari yang diperkirakan.

Penting untuk minum banyak air saat dalam perjalanan, bahkan ketika cuaca dingin. Selalu memasak makan malam sebelum terlalu gelap. Makanan tambahan harus selalu disimpan dalam tas dan digantung di dahan pohon di malam hari untuk melindunginya dari satwa liar setempat. Rakun, kera, dan harimauharus diwaspadai, pejalan kaki, dan berkemah sebagai sumber makanan gratis yang mudah untuk disantap binatang.

Selalu bawa paket P3K dan bersiaplah dengan beberapa pelatihan P3K dasar. Bawalah sistem GPS atau telepon satelit jika anda akan bepergian jauh ke pedalaman, dan tinggalkan jadwal dengan penjaga jejak setempat dan dengan teman-teman di rumah. Semoga menjadi informasi yang penting bagi kalian yang mau menjalankannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *