Antivirus Internet Security Siapa Pemain di Industri Antivirus Tersebut?

Antivirus Internet Security

Antivirus Internet Security Orang yang berkecimpung di dunia IT seluruh dunia terlebih di Amerika Serikat pasti sangat pamiliar tentang vendor antivirus yang sangat terkenal seperti Symantec, Mcafee, CA, dan Trend Micro. Perusahaan yang disebutkan tadi memiliki reputasi terdepan di dunia software di Amerika Serikat.

Begitu juga Microsoft,tidak mau ketinggalan dalam pasar anti virus tersebut karena selain menyerang oprasing sistem yang mereka ciptakan yaitu Windows, mereka juga tidak mau menyia- nyiakan keuntungan di bisang software anti virus.

Microsoft memperoleh kekayaan intelektual dan teknologi dari perangkat lunak GeCad pada tahun 2003, sebuah perusahaan yang berbasis di Bucharest, Rumania. Mereka juga mengakuisisi Pelican Software, yang memiliki keamanan berbasis perilaku serta.

Baca Juga : Cara Sort Data Excel Berdasarkan Kategori Yang Dicari Sehingga Menjadi Rapih Dan Mudah Diolah

Sebenarnya ini merupakan penggabungan yang sangat menguntungkan kepada duabelah pihak baik itu Microsoft dan GeCard kenapa begitu? Karena mereka akan sangat mudah menangkal virus2 yang dibuat oleh orang untuk menyerang oprasing sistem kepunyaan Microsoft. Dengan menggabungkan teknologi sistem operasinya tanpa biaya.

Komponen Apa Saja Yang Akan Kena Virus Komputer

Ini adalah teknik serupa yang diterapkan di pasar lain seperti pengolah kata dan browser internet. Tentu saja ada sejumlah vendor antivirus yang juga bermain di pasar ini. Ada banyak perusahaan dengan kehadiran pasar yang besar di negara lain yang mulai dikenal secara luas.

Vendor ini termasuk GriSoft dari Republik Ceko, Sophos di Britania Raya, Software Panda dari Spanyol, Kaspersky di Rusia, SoftWin di Rumania, F-Secure di Finlandia, Norman di Norwegia, Arcabit di Polandia, VirusBuster dari Hungaria, dan AhnLab di Korea Selatan.

Tidak jelas ke mana arah industri dan semua orang di pasar ini menghadapi waktu yang singkat karena berubah dengan cepat. Didunia antivirus upaya untuk menemukan dan menyediakan perbaikan untuk virus sangat mengejutkan, karena apa! Karena program virus jahat semakin kompleks dan jumlahnya meningkat.

Banyak perusahaan mungkin mereka tanpa sumber daya yang cukup untuk mencocokkan upaya mereka dalam memerangi infeksi pada perangkat softwarenya. Ini dikarenakan beberapa perusahaan virus mendapatkan ratusan sampel baru dalam sehari!.

Selain itu, virus-virus baru menjadikan lebih pintar karena mereka menyebar dengan cepat dan mereka biasanya menyembunyikan diri sendiri dan cukup pintar untuk bergerak dalam suatu sistem dengan mengubah nama diri mereka dalam upaya untuk membuat virus tersebut sulit untuk dihapusnya. Lindungi Oprating Sistem anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *