Blogging Era 2020 Apakah Masih Relefan? Mengingat Banyak Sekali Bermunculannya Website Berlatar Jualan Online

Blogging Era 2020

Blogging Era 2020 Sekitar 40.000 lebih blog baru bermunculan setiap hari, sangat bagus dan menarik bagi perushaan yang berkecimpung dibisnis web hosting. Tapi itu dulu sekitar lima atau sepulut tahun kebelakang. dan sekarang yang lagi booming adalah jualan online. Sekarang juga sedang naik lagi trend nya seiring dengan berkembangnya teknik jualan mamakai copywriting.

Bagi mereka yang berencana terjun ke bisnis afiliasi atau reseller kelompok pengusaha online ini berada dalam posisi sangat bagus pada saat ini untuk mendapatkan uang secara cepat dengan tingkat pertumbuhan E- Commerce dan blog sangat membantu mendeskrifsikan prodak yang dijual.

Pada kenyataannya sebagian besar blogger memilih dihosting secara gratis untuk membuat kreatifitas baik sekedar hobi atau bisnis, dengan adanya kesadaran bahwa apabila memakai hosting berbayar maka akan bisa cepat terindek apa yang mereka sampaikan di blog mereka. Juga kelebihan hosting berbayar adalah bandwidth yang bisa dita atur tergantung seberapa besar modal yang kita punya.

Fakta lain yang perlu diingat adalah bahwa hampir semua blogger sukses memiliki beberapa blog. Ini penting karena tidak mudah untuk memiliki beberapa situs web tanpa banyak pengetahuan teknis dan waktu yang dibutuhkan untuk memelihara satu situs web, apalagi banyak.

Baca Juga : Memanfaatkan Iklan Bayar Per Klik Anda Dengan 3 Tip Cepat

Tidak demikian halnya dengan blog yang sebagian besar membutuhkan konten dan sangat sedikit pengetahuan teknis untuk berjalan dengan sukses. Dalam hal volume bisnis, ini berarti bahwa bisnis web hosting yang menargetkan blog pasti akan tumbuh jauh lebih cepat daripada bisnis yang hanya mencari klien dari jajaran situs web tradisional.

Faktor penting lainnya dalam blog yang seharusnya sangat bermanfaat bagi bisnis hosting web apa pun adalah lalu lintas besar yang tampaknya dinikmati blog hampir tanpa susah payah. Ini karena blog tidak membutuhkan banyak teknik atau seting bangai mana caranya bisa bersaing dengan yang lain. Hanya tingal tulis lalu publis selesai.

Semua yang perlu dilakukan pengusaha web host adalah menemukan cara untuk mengiklankan layanan hosting web mereka ke lalu lintas blog. Sebenarnya saat ini tidak jadi masalah karena hampir semua hosting yang ada di Indonesia sudah memiliki pasilitas dan pilihan mau paket apa hostingnya? untuk blog, E Commerce, dll. Jika artikel ini bermanfaat mohon kiranya untuk menshare supaya yang lain tahu dan kita dapat berkah, Semoga Bermanfaat. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *