Cara Membuat Banyak Artikel Untuk Jualan Dengan Teknik Sederhana Dan Semua Orang Bisa Melakukannya

Cara Membuat Banyak Artikel

Cara Membuat Banyak Artikel sebelum membuat banyak tulisan anda diharuskan membuat atau memikirkan dulu kontennya ada, artinya yang akan anda bahas atau dijadikan objek. Ini sangat penting karena menyangkut banyak atau tidak orang googling dengan judul tersebut.

Sesudah mempunyai kata kunci dengan tema tertentu, jadikan kata kunci itu sebagai judul artikel dengan menambahkan kata2 yang kalian anggap relefan Long Tail Title dan menarik untuk orang baca, Ingat ya jangan menjiplak, jangan lebay dan harus sesuai fakta.

Nah setelah menetapkan itu semua anggap anda sudah punya kata kuncinya d an judul sesudah itu baru bikin artikel minimal 300 kata. Ini saya ngomong untuk pemula ya teman teman jadi jangan di nilai kok 300 kata itumah biasa. Eeeeetttt kata siapa?

Ok paling bagus memang sekarang minimal 1500 kata itu untuk menyaingi apabila anda ingin web dengan artikelanda berada di ranking 1 google. Dan web anda sudah autority tentu dengan banyak tulisan yang sudah di buat ya, kalau hanya 10 belum dikatakan web autority.

Baca Juga : Riset Kata Kunci Tepat Supaya Ada Dihalaman Pertama Google, Pake Tools Apa Yahhh Yang Tokcer

Balik lagi ke topik saya anggap kalian sudah membuat artikelnya ya pastikan semuanya ok catat di excel karena nanti akan dibuat dalam format CSV. Kenapa begitu karena nanti akan di baca oleh sistem yang berbeda sehingga membentuk sebuat menu baru.

Saya harapkan apa yang saya tulis kebayang ya maksudnya seperti apa, dan inget ini tidak bagus untuk yang main artikel dengan adsense. Ini khusus untuk jualan prodak ya anda jual. Pengalaman saya baru dibuat 3 hari sudah ada yang wa tanya tanya dan pesan.

Ok mungkin ada yang bertanya berapa banyak artikel yang bisa masuk ke web dalam satu kali pembuatan? ribuan saya pernah buat dalam 1 waktu tapi yaitu tadi harus di ingat kata kunci dan judulnya jangan sampai ada yang sama. karena kalau sama sistem akan menghapus otomatis.

Tools Yang Digunakan

Baik yang saya katakan diatas adalah baru permulaan ya!! kita sekarang menginjak apa sih tools yang di pakai? ok ini jawabannya yang dipakai adalah Wp All Inport. Selain ada versi geratis plagin ini ada juga yang profesonalnya alias bayar. Saya manfaatin yang free saja.

Toh banyak sekali keuntungannya yang saya sudah dapatkan pokonya amazing dah, tiap hari hp anda berdering bukan untuk nagih hutang hehehe tapi dapet duit dari banyak order. Inget ya harus di bedakan saat banyak yang menghubungi tapi tidak closing itu beda ilmunya.

Segera instal di plagin web anda, ada yang bertanya apakah plagin ini bisa untuk blogspot? mohon maaf tidak bisa ini khusus untuk wordpres ya. Untuk wordpres gratisan bisa tidak? mohon maaf tidak bisa juga ya man teman. Jangan marah ke saya “sayamah apa atuh hanya butiran debu”

Disayangkan memang kenapa di gratisan wordpres dan blogsport idak bisa. Saya berfikir karena tanggung buat apa gratisan wong yang bayar aja murah kok dan banyak keuntungan yang di dapatkan. Saran saya segera beli domain dan hosting untuk membuat web secara propesional.

Nah sesudah instal siapkan data judul dan isi artikel yang akan di upload tentu dengan isi artikel yang sudah di buat. Ada empat langkah yang harus anda lewati dalam membuat banyak artikel dalam satu waktu di plagin ini dan semuanya sangat mudah sekali.

Ok untuk sementara artikel saya sampai sini dulu, untuk membahas Wp All Import akan saya buat khusus supaya lebih jelas teman teman. Maaf nih klo artikelnya selimet dan bukan teknik yang di tampilkan. Saya sengaja teman teman karena saya ingin memberikan hal yang berbeda.

Dalam mengolah suatu teknik dalam dunia online memang banyak sekali yang sudah menulis tapi lupa bagaimana mencerahkan dari awal kenapa bisa begitu darimana istilah itu nah saya pingin menggali dari sana supaya kawan kawan terbuka dan tidak dibodohi, Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *