Cara Sederhana Memperbanyak Follower di Instagram Menggunakan Teknik Yang Sering Orang Lakukan Tapi Sedikit Orang Lakukan Hal Yang Ini

Cara Sederhana Memperbanyak Follower

Cara Sederhana Memperbanyak Follower Instagram salah satu flatform yang sangat penting sekali untuk bisnis kita baik itu untuk jualan barang, personal barand, jualan jasa. Karena pertumbuhan nya sangat pesat sekali di dunia termasuk di Indonesia. Saya yakin kalian semua sering main di instgram nah hal terpenting dari instagram yaitu follower. Disini saya akan membahas bagaimana memperbanyak follower yang real.

Nah dalam bisnis di manapun tentu kita harus tahu bagaimana rules atau aturan main dari bisnis tersebut, begitu juga dengan Instagram. Bagimana mengoptimalkan dari flatform ini kalau di google ada yang di sebut algoritma google. Ini juga sama untuk memahami atau untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan Instagram yaitu The Law Of Averages.

Artinya kita harus paham berapa banyak orang yang harus mengunjungi instagram kita jadi hukum rata rata harus kita terapkan. Misal apabila menawarkan prodak ke 10 orang dan ada 1 orang yang membeli nah disanalah kita dapat rasio pembelian yaitu 1: 10. Maka apabila kita ingin mendapatkan 10 penjualan maka kita harus menawarkan ke 100 orang, begitu kira kira.

Di Instagram sebenarnya senjata yang harus di meliki kita hanya tiga saja, tapi kita harus menggunakan ketiga senjata itu dengan keahlian yang mumpuni karena disana banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan. Pertama yaitu Hashtag berfungsi untuk pengelompokan konten darisebuah media sosial. Digunakan juga untuk ditambahkan di postingan baik itu berupa teks, foto, video, event, dll.

Hashtag Relevant

Dengan menuliskan hashtag pada suatu postingan, maka semua update-an mengenai postingan yang dibuat terkelompok dengan baik. Kedua yaitu Post, yang ini saya yakin sudah pada tahu ya karena bagaimana sebuah akun itu mau besar kalau tanpa ada konten yang dibagikan. Buatlah Post yang beda dengan yang lain baik dari segi gambar, tulisan itu harus bermanfaat bagi pengguna.

Ketiga yaitu Follow dimana ini menjadi saling berkaitan dari ketiga senjata tersebut. Follower ini dibutuhkan sekali sebagai target dari apa yang kita post kan di Instagram. Percumah juga misalkan isi post kita bagus tapi follower sedikit jadi yang melihat nya juga terbatas. Oleh sebab itu yuk kita simak bagaimana untuk memperbanyak follower pada akun Instagram anda.

Baca Juga : Teknik Sederhana Jualan di Instagram Menggunakan Instagram Ads Dengan Mudah Berpotensi Menghasilkan Pendapatan Tinggi

Ok untuk bisa mengembangkan akun kita supaya lebih besar di instagram kita butuh MENTION. Dimana mention tersebut bisa memperlihatkan apa yang kita bagikan apabila di mantion orang lain maka akan dilihat juga oleh teman yang memantion kita tadi. Itu keuntungan di sana. Nah masalahnya adalah bagaimana orang bisa memention kita. Ya kalau pingin cepat tumbuh besar kita Endorse orang.

Sudah tau ya maksudnya endorse! yang jelas kita harus bayar orang tersebut supaya ada banyak yang memention kita. Nah ada cara gratis bagaimana kita bisa mention akun kita, yaitu dengan kita membuat akun minimal 4 lagi untuk mendukung akun utama kita. Jadi nanti itu ada AKUN UTAMA, 4 lainnya adalah AKUN Pendukung. Dan semua akun pendukung terseut harus beda dalam kontennya.

Teknik Mengembangkan akun Instagram

Kenapa harus berbeda konten? Ini untuk mempermudah mendapatkan follower yang berbeda dibeberapa akun kita. Ingat ya akun pendukung ini hanya untuk mensuport akun utama kita jadi follower yang ada di 4 akun pendukung akan bisa follow ke akun utama asalkan ini harus di ingat apa yang  kita post harus menarik dan manfaat. Sehingga orang penasaran dan mau lihat.

Nah pasti pada males duluan sebegitu banyak akun bagaimana kita mau post sedangkan waktu kita tidak ada atau bahkan yang lebih parang lagi males post ga ada ide. Tenang justru diini yang akan saya kasih tahu. Cari konten viral yang menurut anda relefan untuk di post di akun pendukung anda. Nah kita mendapatkan konten viral itu dari hashtag yang top post pilih salah satu gambar lalu repost deh.

Atau mencari postingan postingan yang disukai cari like yang paling banyak di akun orang lain tersebut lalu repost. Nah apabila akun pendukung anda suah besar maka sesekali akan memention ke akun utama kita, dan tidak semua akun yang kita punya itu semuanya akan menjadi besar tapi pasti ada salah satunya. Selanjutnya mengoptimalkan hashtag yang efektif.

Ingat jangan sekali kali menggunakan hashtag yang sama dalam beberpa post. Nah supaya tidak pusing bagaimana membuat hashtag banyak ini ada sebuah tools free yang bagus banget untuk anda gunakan saat akan post di instagram. Ini bisa mengelompokan konen yang kita cari tanpa kita susah mikir mencari ide mengenai hashtag tersebut.

Bisa langsung buka disini : https://seekmetrics.com/hashtag-generator atau bisa menggunakan tools geratis yang lainnya dengan kata kunci di google hashtag generator. Itu teman teman beberapa cara agar kita bisa memperbanyak follower dan ini organik ya alias asli kita melakukan sendiri tanpa poles sanah sini. Dan hars konsisten dalam mempost jualan prodaknya. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *