Cita Cita Besar Anda Rekam, Putar Terus Tiap Hari Pasti Mengubah Hidup Anda

Cita Cita Besar Anda

Cita Cita Besar Anda Pernahkah kalian mendengarkan seorang motivator? Atau mendengarkan berulang kali musik tertentu yang membawa pesan tertentu? Atau bagaimana, apakah Anda menghadiri pengajian atau ceramah di tempat keagamaan tertentu? Apa kesamaan semua ini? Mereka mempengaruhi dan mengubah pemikiran dan paradigma anda dari waktu ke waktu menjadi lebih baik lagi. 

James Allen menulis “seperti manusia yang berpikir dalam hatinya, demikianlah dia”. Apa yang terus kita pikirkan secara sadar dan tidak sadar adalah apa yang akan membentuk pikiran kita dan dunia tempat kita beroperasi. Itulah sebabnya optimisme memungkinkan beberapa orang dalam kemiskinan percaya bahwa mereka memiliki kehidupan yang indah.

Dan orang lain di rumah yang sama, hidup dalam kondisi yang sama, namun bersikap pesimistis, akan membenci dan berjuang dalam keadaan mereka. Kaset self-hypnosis bekerja pada alam bawah sadar kita saat santai sehingga kita tidak berontak pesan itu, juga tidak menjawabnya dalam benak kita dengan menyangkal negativitas ketika kita mengatasi rintangan yang perlu kita bantu.

Musik, berulang kali didengar, akhirnya melayang di pikiran kita hampir tanpa disadari. Pesannya lebih dari sekadar lirik, mulai terjalin dalam ideologi dan pandangan kita. Ada cukup banyak laporan berita tentang para remaja selama bertahun-tahun yang bertindak selaras dengan apa yang disebut oleh para artis dalam lirik lagunya. Begitu juga kegiatan keagamaan juga bisa berpengaruh. 

External dan Internal Inspirasi

Kisah inspirasi seperti apa yang membawa mereka melalui masa-masa sulit. Bisa terinsfirasi dari Kitab Suci, khotbah, kelas motifasi, bahkan buku insfiratip. Mereka yang berada dalam lingkungan keagamaan mana pun mulai membentuk kehidupan mereka sesuai dengan ajaran dan dasar dari garis pemikiran itu.
Sekarang kamu sendiri bagaimana? Apakah anda memiliki tujuan, impian, gagasan juga.

Baja Juga : Penghasilan Menggiurkan Dari Adsense Dalam Bentuk Dolar, Begini Cara Mendapatkannya

Anda memiliki hal-hal yang ingin Anda capai, hal-hal yang ingin anda perjuangkan. Anda memiliki gagasan tentang perasaan yang ingin Anda rasakan ketika hidup sesuai target. Jadi bagaimana kita dapat mengambil petunjuk dari pemrograman dalam tiga situasi di atas untuk memungkinkan diri anda sendiri, untuk mulai memprogram nasib sendiri?

Mungkin anda pernah mendengar tentang teknik menuliskan tujuan anda setiap hari untuk mewujudkannya. Nah itu bekerja dengan baik jika anda adalah salah satu dari banyak masarakat yang belajar melalui tulisan dan visualisasi. Kita semua belajar dengan cara yang berbeda. Saya telah mencoba metode ini tanpa banyak keberhasilan karena saya bukan pelajar visual atau tertulis saja.

Dan sebagian karena saya lupa untuk terus melakukannya hari demi hari. Kabar baik!! Saya telah menemukan sesuatu yang akan berhasil bagi kita yang belajar dengan suara  melalui pendengaran kita. Dengan asumsi bahwa anda benar-benar bebas teknologi di rumah anda yang akan jarang terjadi semua ini memang perlu biaya untuk merkam rencana besar anda.

Rekamlah Cita Cita Anda

Atau kalau anda punya smartphon rekamlah apa yang menjadi cita cita besar dimasa depan supaya lebih baik. Rekamlah keinginan besar anda selama 90 menit. Ini akan menjadi fantastis untuk memulai. Itu benar-benar yang diperlukan untuk memindahkan anda ke kehidupan BESAR yang anda rancang. Setiap datang malas atau putus asa dengarkan lagi rekaman cita cita besarnya.

Yang akan Anda lakukan adalah membuat daftar dari semua sasaran di SETIAP bidang kehidupan anda. Lalu saya ingin anda memuatkan alat perekam dan membaca tujuan ke dalam alat perekam itu. Bacalah seolah-olah tujuan anda telah tercapai misal “Saya memiliki rumah di pantai dengan pasilitas lengkap”, “semua hutang saya terbayar”, “saya lulus kuliah dengan nilai sangat memuaskan”, “

Saya memiliki sepeda motor di ruang pamer display baru saya.” dll. Apa pun yang Anda inginkan untuk bekerja, bersantai, cinta, pensiun, dll! Buat daftar dan bacalah. Kemudian kembali ke bagian atas daftar anda dan terus membacanya kembali sampai Anda menyelesaikan seluruh sisinya. Kemudian lakukan lagi untuk sisi yang lain.

Beberapa saran lakukan ini saat anda mengalami hari yang menyenangkan! ingin suara anda bahagia, bukan sedih. Apakah itu membuahkan hasil? Yah, saya sendiri melakukan rekaman tahun lalu. Dulu saya bekerja tidak pada bidang yang saya inginkan smentara saya

ingin bekerja di bidang komputer, setelah metode itu saya lakukan saya di terima di perusahaan software host dan saya bekerja disana cukup lama. Dan setelah itu saya lakukan lagi cita- cita besar saya yang lainnya dengan penuh kayakinan pasti itu akan terlaksana. Jangan lupa berdoa, Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *