Hobi Menulis Dapat Uang, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Memiliki Situs Web

Hobi Menulis Dapat Uang

Hobi Menulis Dapat Uang Jika kalian serius dengan tulisan Anda, bahkan jika tidak, anda memerlukan situs web. Izinkan saya mengulanginya – setiap penulis membutuhkan situs web! Kelihatannya sepele tapi ini penting untuk kedepannya, ini merupakan file elektronik yang kapan pun anda iniin membukanya akan tersedia. Tdak ada istilah kebanjiran, kebakaran karena itu semua terseimpan di server tempat web itu disave.

Kalau masih ragu saya akan menjabarkan betapa pentingnya web untuk anda, bisa dalam bentuk blog atau web sama saja yang terpenting onlinekan tulisan anda supaya dapat di lihat orang. Kalau sudah tau pasti anda akan mendapatkan pundi- pundi uang yang tidak terbayangkan sebelumnya. Berikut adalah lima alasan yang sangat bagus mengapa:

1. Situs web Anda dapat berfungsi sebagai etalase dan portofolio Anda. Ini dapat mencakup biografi, pengalaman, dan kredit tulisan Anda serta salinan pekerjaan Anda atau lebih baik lagi – tautan ke pekerjaan yang Anda terbitkan. Begitu banyak kueri saat ini yang dilakukan secara elektronik dan jauh lebih mudah untuk hanya menyertakan url untuk dikunjungi editor atau calon klien daripada mencoba melampirkan salinan dan / atau daftar panjang url di berbagai lokasi.

Baca Juga : Apa Itu SEO Copywriting? Teknik Menulis Di Mesin Pencari Konten Yang Ramah.

2. Situs web Anda dapat menjadi outlet kreatif Anda. Mungkin tulisan roti dan mentega Anda di bidang keuangan tetapi Anda sangat menikmati menulis puisi atau tentang memancing. Kemudian Anda dapat mempublikasikan potongan-potongan itu di situs web Anda untuk menerima eksposur atau hanya untuk menghargai diri Anda sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Siapa tahu, Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda dengan beberapa tugas pembayaran baru di bidang ini!

Jago Menulis Dan Jago Web

3. Anda dapat mendemonstrasikan keahlian anda dalam bidang tertentu dengan menunjukkan jumlah artikel yang telah ditulis di bidang tersebut serta pengalaman atau pendidikan yang mungkin anda tawarkan di bidang ini. Mendaftar artikel Anda atau meletakkan pilihan di situs Anda akan membuat nama Anda ditautkan dengan berbagai kata kunci seputar topik itu di mesin pencari.

4. Untuk penulis, nama Anda adalah merek Anda dan Anda perlu terus-menerus memiliki nama Anda di luar sana dan lebih jauh lagi Anda harus menghubungkannya dengan bidang keahlian Anda. Semakin banyak artikel dan esai yang Anda terbitkan di web maka semakin sering nama Anda muncul di sana untuk pembaca, klien, dan editor. Memiliki situs web Anda sendiri (deannamascle.com misalnya) seperti memiliki papan iklan Anda sendiri di jalan raya super internet.

5. Anda bisa mendapatkan uang dengan situs web Anda sendiri dan tulisan Anda bahkan tanpa dibayar oleh publikasi. Tempatkan iklan Bayar-Per-Klik di situs Anda atau daftar ke beberapa program afiliasi untuk beriklan di situs Anda. Bergantung pada ukuran situs Anda dan lalu lintas yang Anda tarik, ini dapat menjadi sumber pendapatan utama baru untuk Anda!

Saya harap bisa membuat berubah bahwa situs web dapat menjadi aset bagi karier menulis anda, kalau sudah menguasaan web akan semakin sadar bahwa itu perlu. Jangan biarkan hal itu menyita waktu menulis anda. Mulailah dengan sederhana dan kembangkan seiring waktu sehingga anda dapat menyeimbangkan antara tulisan dan tugas webmaster anda dengan baik.

Untuk belajar buat web yang berbayar atau gratisan boleh hubungi admin web ini ada kontak langsung ke WA di sebelah kanan bawah atau bisa dilihat di contact us web ini. Kita diskusi dan tentukan mau belajar sampai menghasilkan. Mudah- mudahan bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *