Jualan Apa Saja Laku, Bagaimana Triknya! Ikuti 3 Langkah Ini Supaya Berhasil Menjual Apapun Yang Kamu Jual

Jualan Apa Saja Laku

Jualan Apa Saja Laku Tidak dipungkiri lagi bagi seorang pegiat bisnis ingin sekali prodak yang dijual cepat laris di pasaran bak membeli kacang goreng. Tapi tidak semudah yang di bayangkan dan diangan – angankan karena ada beberapa faktor yang menghalangi itu semua, semisal kompetitor menjualnya dengan harga yang murah.

Memang tidak di pungkiri lagi kompetitor dengan barang sama banyak sekali terjadi persaingan dan kalau anda seorang pejuang sejati dengan modal yang kuat itu tidak masalah. Beda halnya dengan penjual baru dengan modal alakadarnya. Jangankan perang harga mau jual prodak yang sama saja dengan banyak kompetitor mungkin berpikir seribu kali.

Baca Juga : Memotivasi Diri Kepada Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia 2020

Untuk mensiasati itu semua bagaimana agar prodak laku ditengah persaingan memperebutkan pembeli dengan kompetitor – kompetitor yang sudah mapan. yuk kita ikuti caranya: Pertama HEADLINE (Judul) atau orang bisa mengatakan Hook. Sebah judul yang bombastis pasti akan menarik orang untuk membacanya. Tapi ingat jangan menipu ya.

Menarik Audiance Dengan Judul Menarik

Maksudnya adalah Judul bombastis tentu dibarengi dengan kenyataan, misal kalau belanja di kami 2 x gratis ongkir kemanapun tujuannya. Nah itu adalah konsekwensi yang harus ditepati. Intinya jangan sampai audiance atau calon pembeli kecewa dengan judul yang bombastis tersebut karena itu akan merusak citra brand anda.

Kedua CERITA (Story) sesudah kita bombastis dengan judul atau Headline saatnya di sambung dengan Story. Disanalah jurus selanjutnya di mulai mulailah bercerita masalah yang dihadapi oleh audiance, ceritakan bagaimana untuk mengatasi permasalahan tersebut, baru bercerita tentang prodak yang dijual dari manfaat dan keuntungan yang didapat.

Ketiga OFFER (Penawaran) ini adalah tahapan akhir yang harus diselesaikan penawaran ini bukan berbentuk barang tapi value yang ditawarkan. Karena kalau barang, banyak diluar dengan menjual prodak yang sama jauh harganya lebih murang dibanding anda. Dan ini harus dipikirkan.

Supaya Offer menjual gunakanlah False Belief yaituh sebuah kepercayaan yang dimiliki audiance anda, tetapi salah, sehingga tidak jadi membeli produk kita. Disinilah tugas seorang marketer meyakinkan audiance menyakinkan bahwa apa yang dia pikirkan akan barang itu salah. Jabarkan keuntungan yang akan didapat oleh audiance tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *