Kurma Merupakan Makanan No 1 di Dunia Untuk Kesehatan Mencegah Tekanan Darah Tinggi, Koresterol, Serangan Jantung dan Stroke

Kurma Merupakan Makanan

Kurma Merupakan Makanan Kurma adalah salah satu makanan manis dan serbaguna terbaik yang bisa mengatur proses pencernaan. Dapat secara signifikan meningkatkan energi pada manusia dalam waktu setengah jam setelah mengkonsumsinya.

Serat makanan pada kurma membantu memindahkan sampah makanan pada perut dengan lancar melalui usus besar dan membantu mencegah penyerapan kolesterol dengan mengikat zat yang mengandung bahan kimia penyebab kanker. Kandungan zat besi, komponen hemoglobin dalam sel darah merah, menentukan keseimbangan oksigen dalam darah. Kalium, elektrolit, membantu mengendalikan detak jantung dan tekanan darah.

Vitamin B juga ada dalam kurma, menyerap ke dalam retina untuk menjaga fungsi penyaringan cahaya yang optimal dan melindungi dari degenerasi makula. Kurma juga mengandung vitamin A dan K. Vitamin A melindungi mata, menjaga kesehatan kulit dan selaput lendir, dan bahkan melindungi paru-paru dan mulut karena terkena kanker.

 

Kurma Ajwa (Nabi)
Kurma Ajwa (Nabi)

 

Kurma Siwa
Kurma Siwa

 

Kurma Sukari
Kurma Sukari
Kurma Sukari 2
Kurma Sukari 2

Dari macam macam kurma diatas adalah kurma terbaik yang ada di Arab Saudi karena kelejatannya. Selain itu karena kulitnya atau dagingnya tebal dan bijinya kecil.

 

Biji Kurma Ajwa
Biji Kurma Ajwa

 

Biji Kurma Ajwa2
Biji Kurma Ajwa2

Nahhhh hanya mengingatkan saja sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan, tentu sebagian umat Islam sangat membutuhkan makanan untuk pembuka puasa. Kami menyediakan kurma untuk konumsi di bulan Ramadhan. Adapun no yang bisa di hubungi a/n Dedeh Tlpn/ WA : 082217710710.

Kurma Ajwa Super 375.000/ kg,

Kurma Sukari 180.000/ kg,

Kurma Siwa 90.000/ kg.

 

Untuk Harga Grosir (pembelian minimal 10 kg) HARGA KHUSUS

Kurma Ajwa Super 320.000/ kg,

Kurma Sukari 150.000/ kg,

Kurma Siwa 70.000/ kg.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *