Daripada Kursus Digital Marketing Murah Meningan Kita Belajar Sendiri Dulu! Terus Peraktek, Kalau Sudah Mentok Baru Kursus Sama Orang… Ia Ga Sih?

Kursus Digital Marketing Murah

Kursus Digital Marketing Murah Mulai dari mana sih kita harus belajar digital marketing? atau bisnis online!.. itu adalah jawaban yang sering terbersit dalam diri orang yang baru atau mau terjun ke bisnis ini, termaksud saya juga maksudnya. Disini saya tidak akan menulis langkah atau trik bagaimana bisnis digital marketing itu.

Disini saya akan mengungkapkan atau membahas apa saja sih yang harus tahu dulu sebelum terjun didunia digital marketing. Supaya nantinya tidak bingung karena banyak baca atau kata orang begini begitu. Bukannya tambah yakin atau semangat malahan sebaliknya tambah bingung dan malas.

Yuk kita bedah disini. Pertama : Niat terlebih dahulu yang lurus,….pasti pada males kalau sudah denger ini. Justru dengan niat yang lurus kita bisa melakukan sesuatu apapu bisa berkah baik bagi kita yang melakukan juga bagi orang lain yang merasakan kerja kita.

Kedua : Mulai brosing artikel mengenai apa itu digital marketing, sesudah itu teknik- teknik apa saja yang harus dilakukan. Disini pasti mumet juga kan!…. ok carilah artikel atau reverensi web yang sudah orang lain tau misal webnya perusahaan hosting disana pasti ada artikel yang bagus bagus. Atau web yang ada di urutan pertama pencarian kamu.

Ketiga : sesudah mengetahui apa itu digital marketing dan teknik- tekniknya mulailah praktekan tekniknya, awas jangan malas dan melenceng dari niat awal loh. Misal mau bikin akun youtube buat upload video eehh malah nonton video orang lain apalagi yang tidak manfaat.

Keempat : Persiapkan senjata untuk perangdalam dunia digital marketing, kenapa begitu? karena dimana mana yang namanya bisnis itu keras Jendral. Apa sih yang disebut senjata dalam digital marketing? yup benar yaitu semangat sampai sukses, tools, banyak bergaul dengan orang positif dan ada saat kita butuh bantuan.

Waktunya Action Jangan Tunggu Nanti

Ada orang pasti yang dalam hatinya menggerutu begini “halahhh sok sokan luuhh” hehehe dari pada anda yang baru baca artikel saya ini hehehehe…becanda kawan yang penting lakukan sekecil mungkin asalkan manfaat. Ini poinnya mulai lakukan hal2 kecil tapi konsisten.

Baca Juga : Peluang Bisnis Apa Yang di Gandrungi Banyak Orang Saat dan Sudah Pandemi Corona?

Kelima : Temukan fashion anda dalam digital marketing ini, karena cabang ini banyak banget bidangnya seperti FB Ads, Google Ads, Marketplace, Youtube Marketing, Web Online, Affiliasi dan banyak lagi. Nah disitulah anda harus mampu bahkan wajib menemukan anda cenderung nyaman dimana.

Dalam melakukan hal hal besar pasti di mulai dari hal yang kecil dulu bahkan mungkin kelihatan sepele, tapi kalau dilakukan konsisten tiap hari maka akan menjadi master dikemudian hari. Karena kita tahu bahwa orang orang besar atau pebisnis pebisnis besar sekarang tadinya adalah melalui proses yang mudah dulu dan panjang.

Memulai satu hal yang menurut orang atau kita kecil atau sama sekali tidak berguna tidak ketahuan manfaatnya sekarang tapi bisa membuat orang bangkit dari keterpurukan. Gunakan Sosial Media untuk membumingkan siapa anda dan jangan lupa bikin website biar apa yang kita lakukan sebelum sebelumnya bisa terekam.

Reverensi yang saya anjurkan bisa di KLIK DISINI

Lain waktu saya akan cerita bagaimana saya menapatkan uang pertamakali dalam digital marketing alhamdulillah bisa membantu orang dalam menjual prodaknya di dunia online dan kebanyakan prodak yang di jual tadinya masih jual konvensional, Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *