Memanfaatkan Iklan Bayar Per Klik Anda Dengan 3 Tip Cepat

Memanfaatkan Iklan Bayar PerKlik

Memanfaatkan Iklan Bayar PerKlik Menjalankan kampanye bayar per klik dapat menjadi sumber penjualan online yang cepat dan berharga tetapi juga dapat menghabiskan banyak uang jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Banyak pemula membayar per klik melakukan hal berikut:

Mereka mendaftar dengan mesin pencari bayar per klik dan mulai membayar kampanye. Dan mendapatkan banyak lalu lintas klik, dan membayar uang. Mereka tidak melakukan penjualan tunggal.

Seharusnya tidak seperti itu Anda dapat menghasilkan banyak penjualan menggunakan iklan bayar per klik. Saya memiliki beberapa situs web yang HANYA menerima lalu lintas bayar per klik dan mereka melakukan penjualan secara konsisten.

Masalahnya adalah Anda harus tahu apa yang Anda lakukan. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah 3 tip cepat dan mudah untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kampanye bayar per klik Anda:

Judul Yang Dioptimalkan dan Menarik

Segera ubah dan perhatikan judul situs web anda karena hal pertama yang dilihat pencari. Pastikan itu cocok dengan apa yang ditawarkan situs web anda atau lebih memilih menandai pencari yang datang ke web site anda dan itu bukan cara yang baik untuk memulai hubungan dengan pelanggan potensial!

Selain itu, cobalah untuk memasukkan kata kunci yang relevan dan paling populer di judul. Judul dengan kata kunci di dalamnya telah terbukti mendapatkan klik-tayang hingga 50% lebih banyak.

Jika Anda bisa, tulis judul yang mencantumkan keuntungan bagi pelanggan atau membangkitkan rasa ingin tahu. Judul dengan manfaat akan menarik lebih banyak klik daripada judul faktual yang basi.

Kita bisa bandingkan judul iklan seperti “Menurunkan Pounds Fast Dengan Rahasia Diet Selebriti” akan banyak di klik orang apabila hanya menggunakan judul “Diet Orang Terkenal”. Yang satu mencantumkan manfaat sambil membangkitkan rasa ingin tahu – yang kedua hanya membangkitkan keingintahuan kecil.

Uji judul yang berbeda dan lihat mana yang menarik rasio klik-tayang lebih tinggi. Pada akhirnya anda akan menemukan satu atau dua judul yang menarik klik paling banyak (serta paling banyak penjualan) dan mungkin ingin tetap menggunakannya.

Gunakan Deskripsi Untuk PraKualitas dan PraJual

Jika pencari berhasil melewati judul ke deskripsi, anda melakukannya dengan baik … tetapi harus mengaitkannya dengan deskripsi. Sekali lagi, pastikan deskripsi menguraikan judul dan memberi tahu si pencari persis apa yang dapat mereka harapkan.

Ini juga merupakan cara anda dapat lebih ‘mengkualifikasikan’ lalu lintas website. Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk orang yang tidak sesuai dengan kriteria pelanggan sempurna anda, jadi buatlah sespesifik mungkin tentang apa yang ditawarkan situs web kepada mereka.

Baca Juga : Harga BedCover Dan Sprei Terbaik Dengan Bahan Kain Halus Dan Tidak Panas

Misal jangan hanya mengatakan “Situs web yang menjual berbagai macam baju” Pra-jual dan pra-kualitas lalu lintas anda dengan deskripsi seperti:
“Baju khusus kemeja dijual eksklusif secara online. Dari Baju Kemeja Lengan Pendek hingga Lengan Panjang.

Lihat katalog online yang menarik jika ingin menyajikan sesuatu yang menyenangkan bagi tamu Anda!” Sudah membuat menarik mata untuk melirik. Dan kemungkinan besar seseorang yang hanya ingin melihat – lihat saja tidak akan mengeklik sehingga anda telah melakukan prakualifikasi lalu lintas dan tingkat konversi anda akan meningkat pesat!

Pikirkan ‘Niche’ Dengan Kata Kunci Anda

Anda dapat mengambil berbagai macam kata kunci yang lebih spesifik yang mungkin sangat sedikit membayar per klik yang ditawar oleh pesaing (misalnya, bagaimana dengan ‘diet sehat jantung’?) Pastikan untuk melakukan cek ricek lagi supaya dapat keyword yang pas dan selalu lihat juga keyword web orang sebagai pembanding.

Jadi itulah 3 tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye bayar per klik anda. Dengan menarik perhatian pelanggan untuk mendapatkan judul, melakukan prakualifikasi dengan deskripsi mendetail, dan memilih kata kunci khusus, pasti akan mendapatkan lalu lintas yang siap membeli dengan harga sen per kata kunci.

Selamat mencoba dan semoga menghasilkan jutaan dengan bisnis online Anda! Jangan lupa share kalau manfaat. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *