Lagi Jalan Lihat Menu Marugame Udon Jadi Ngiler

Menu Marugame Udon. Kebetulan hari sabtu tangga 25 Januari bertepatan dengan Tahun Baru China, kita sama keluarga jalan- jalan ngilangin penat di rumah. Kita putuskan untuk ke Xchang Bintaro Tangerang Selatan. sambil cuci mata.

Pas jalan ada sebuah restauran khas makanan jepang yang menyajikan mie dan nasi. Yang bikin saya dan istri tertarik mereka membuat mie nya di tempat itu dalam artikata mienya dadakan dibuat di tepat itu.

Penasaran kebetulan ada mbak penjaganya lagi majang Menu Marugame Udon. Sekalian tanya- tanya, tertarik, harga pas didompet masuk dehhh pilih menu makannya.

Suasana Tampak dari Depan

Dalam memilih menu makanan sama seperti di restauran yang lainnya sama cari dulu tempat buat makan, pesan di depan oia pesannya itu kaya kita antri perasmanan. Jangan malu tuk bertanya kalau yang baru kesana disana juga ga ada yang merhatiin ini hahahahahahaha. Apa saja sih menu yang di sediakan di sana:

Baca Juga : Tips and Trik Makan Di HanaMasa Supaya Tidak Zooongggg

Menu yang disediakan di Marugame Udon seperti yang saya bicarakan di atas menu besarnya yaitu Mie dan Nasi. Mie disana agak beda tidak kecil seperti mi instan yang ada di warung atau mie seperti mie ayam. Tapi mie nya seperti mie spageti sedikit lebar, tebal dan panjang. Nah ini yang membedakan Mie Udon dengan yang lainnya.

Mie Udon Sudah Habis Saking Enaknya Tinggal Kuahnya

Mie tersebut terbuat dari tepung terigu, bisanya klo kita makan mie yang tebal dan lebar akan terasa sekali tepungnya. Di sana itu tidak terjadi saya dan istri lahap sekali memakan mie tersebut. Saya dan istri memilih menu yang berbeda saking ingin membandingkan enak gak sih menunya. Soalnya banyak sekali yang datang kesana pas saya jalan jalan ke Xchange.

Saya sendiri memilih menu yang ada kari sapi dan ditabur dengan daging sapi, sedangkan istri memilih menu original tapi dengan daging sapi juga. Pas kita saling nyicip saya sama istri serentak Wenakkkkkk rek, tentu sesuai dengan harganya hehehehe ditambah tempatnya yang kekinian cocok buat anak muda dan keluarga.

Mie Udon Tinggal Kuahnya Enak Maaf Ada Tisunya

Ini yang perlu diperhatikan yaitu masalah harga. Ternyata betul ya apapun itu kalau harganya mahal pasti kualitasnya bagus begitu juga di Marugame Udon. Bagi kami menu itu mewah Alhamdulilah juga masih bisa mencicipi. Menu disana untuk menu utama Udon berkisar Rp. 35.000 sampai Rp. 53.000. Begitu juga Menu Nasi hampir sama kisarannya.

Salah Satu Menu Tambahan

Sedangkan menu tambahannya seperti sushi, udang pake tepung (tempura), Naget ayam dan sapi, goreng bawang bombay pake tepung (saya ga tau nama jepangnya) yang jelas enak semua itu di kisaran semuanya Rp. 13.000 sampai Rp. 17.000. Ditambah minuman sekitar Rp. 15.000. Bisa ambil sepuasnya kalau minuman. Tapi yang lemon tea sama teh hijau.

Suasana di depan Magurame Udon

Ini adalah suasana dari depan di restauran tersebut. sangat penuh sekali bahkan tidak jarang harus antri panjang apabila ingin makan disana. Saya merekomendasikan apabila anda bosan dengan mie bisa coba deh mie yang ada di Marugame Udon. Enak dan nikmat.

Restauran ini juga mempunyai beberapa cabang di Jakarta dan kota lain. Searching saja ya Marugame Udon terdekat di Kota anda.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *