Jangan Percaya Begitu Saja Dengan Teknik Agar Website atau Blog Kita Muncul Dihalaman Pertama Google

Muncul Dihalaman Pertama Google

Muncul Dihalaman Pertama Google Bagi sebagian orang atau kebanyakan orang percaya bahwa dengan tools tertentu atau teknik simsalabim bisa meningkatkan kinerja web atau blog supaya cepat berada di halaman pertama pencarian google.

Tidak salah sih mengharapkan atau ingin berada di halaman pertama dan itu bagus sehingga memacu kita untuk lebih giat lagi belajar teknik atau jurus supaya berada di halaman pencarian pertama. Pasti anda juga banyak membaca referensi dari banyak orang tentang hal itu.

Yang saya lakukan sih sampai sekarang memang mencari referensi dari berbagai orang baik itu melalui blog atau youtube. Biasanya saya suka mengikuti kata hati karena hati kita yang pandai untuk menetralisir apakah ini bagi atau tidak baik. Karena hati tidak pernah bohong.

Setelah itu bisanya tanya kepada teman yang mengerti bisaanya saya tanya ke sejawat kebetulan saya masuk komunitas digital marketing. Nah itu juga perlu loh karena pada saat kalian mentok baik dengan ide ataupun teknik disitulah peran komunitas bisa saling sharing.

Baca Juga : Gaji Perdana Seorang Digital Marketing Berapa Yah? Bisa Buat Beli 1 Motor Sport Atau Hanya Bisa Buat Makan 1 Bulan!

Biasanya kalau sudah kumpul semangat akan tumbuh dan ide ide cemerlang akan tumbuh. OK saya kembali kejudul ya tadi adalah pembukaan dengan kasus yang sering dialami begitu juga dengan saya. Saya termasuk orang yang agak kurang setuju sih kalau beli tools yang mahal tapi kita tidak bisa menggunakannnya.

Itu parah sekali karena apa! lebih baik digunakan kepada yang bermanfaat seperti apa coba? sodakoh lahhh hehehehe serius loh itu. Menurut saya sih lebih baik digunakan untuk seminar saja baik itu tentang pengembangan diri di dunia digital marketing atau kursus yang benar.

Jadilah Bloger Yang Produktif

Perlu diketahui didunia online juga ada 2 madzhab yaitu lurus dan zig zag hahahah itu istilah saya saja sih ngarang, maksudnya ada orang yang memilih mengerjakan sesuatu di dunia online berdasarkan yang punya aturan misal supaya web atau blog kita pengin ada di halaman satu google ya paling gampang jadi anak baik ikuti aturan yang di buat google.

Yang satunya lagi yaitu madzhab zigzag atau underground ini selain mempunyai kemampuan teknik tinggi pingin cepat sampai tujuan. Apakah salah dengan teknik itu! tentu tidak karena apa? ya ga ada undang2nya bos yang ada kompensasi dari yang punya hajat yaitu keluar loh dari hajatan gw.

Maksudnya begini, apabila pemain sepakbola dilapangan megikuti pertandingan tentu mempunyai aturan kan? dan tiap pemain itu mempunyai teknik atau skil individu sehebat apapun dia harus mengikuti aturan nya FIFA misal tidak bileh tekel keras sampai patah kaki, tidak boleh curang kalau begitu apa? dapat kartumerah dia dan dikeluarkan di pertandingan tersebut.

Begitu juga di dunia website atau blog kita harus mengikiti aturan yang ada. Kalau ingin web kita ada di halaman satu google ya ikutin donk aturannya ikutin algoritma google. Seperti rajin bikin konten berkualitas satu hari minimal 1 artikel dengan jumlah kata mimimal 1500, kontennya asli hasil pikiran sendiri tidak menjiplak.

Simple kan sebenarnya!, tapi yang namanya manusia manusiawi sih sifat rakus, ingin cepat, mementingkan hasil daripada proses. Ini saya nulis artikel ini untuk yang baru terjun didunia digital marketing khsusnya bloger. Untuk masta masta mohon maaf apabila sotoy atau apalah. Ini hanya ungkapan hati supaya dunia online lebih mantap dahhh.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *