Peluang Bisnis Apa Yang di Gandrungi Banyak Orang Saat dan Sudah Pandemi Corona?

Peluang Bisnis Saat Pandemi

Peluang Bisnis Saat Pandemi Pada akhir tahun 2019 tepatnya bulan November dan Desember kita di suguhkan video dari Wuhan, China banyak orang tumbang di jalanan bukan karena di tembak atau pertempuran antar gengster disana. Tapi dikarenakan oleh mahluk kecil tak kasat mata yaitu virus.

Sampai akhirnya dikasih nama Virus Corona atau Covid 19 dan sesuah di Wuhan terjadi lalu menyebar ke seluruh China dan dengan cepat menjangkit sebagian besar wilayah yang ada di seleuruh dunia. Sampai semua orang berusaha bagaimana mencegah dan mencari vakasin untuk virus trsebut.

Mungkin banyak sekali yang prustasi dengan keadaan saat ini disamping wabahnya cepat sekali menyebar dan masa inkubasi virusnya cepat sekali ditambah kita semua diharuskan harus siap menghadapi serangan dari virus tersebut yaitu dengan cara hidup sehat, jaga jarak, cuci tangan.

Dampak yang terjadi dari wabah atau pandemi ini adalah frekuensi manusia untuk ada diluar rumah menjadi sedikit dan berdampak banget kesemua aspek kehidupan dan sosial manusia, seperti ekonomi, politik, kesehatan, populasi dan lain lain.

Dari segi Ekonomi ini yang sangat berasa sekali karena banyaknya orang yang dilarang keluar rumah otomatis tidak bisa bekerja dan akibatnya produksi menurun karena tidak ada konsumen yang membeli. Dengan itu banyak Perusahaan dan Pabrik yang gulung tikar karena merugi.

Banyak Perusahaan Gulung Tikar

Akibat dari itu semua perusahaan dan pabrik di berbagai belahan dunia banyak yang bangkrut dan gulung tikar, akibatnya gelombang pemutusan hubungan kerja tidak bisa di cegah dan pengangguran menjadi meningkat dan otomatis negara harus menanggung dan mencari solusi.

Nah dari pada kita menunggu uluran tangan dari orang lain lebih baik kita survive atau berjuang untuk menghadapi keadaan ini. Mungkin yang tadinya pegawai jadi dirumakan dan gaji nya di potong bahkan lebih parah lagi diberhentikan karena ruginya perusahaan.

Supaya dapur tetap ngebul dan mencukupi kebutuhan keluarga yuk kita berfikir kerasa bagaimana strategi untuk menghadapi itu semua. Baik saat ini sedang pandemi corona maupun nanti kalau sudah pandemi ini tidak ada. Otomatis semua sendi kehidupan pasti berubah.

Pasti semua akan lebih mengarah ke dunia digital makanya sekarang banyak sekali perusahaan yang memasarkan prodaknya melalui internet. Nah untuk menghadapi itu semua otomatis kita perlu belajar bagaimana cara berjualan online.

Untuk Lebih Jelasnya KLIK DISINI Untuk Belajar Online

Mulailah untuk menyesuaikan diri baik dalam kesehatan ataupun dalam bisnis atau usaha. Dibidang ini semuanya akan mengarah ke sistem digital dalam arti kata kita bisa pesan dari rumah melalui HP barang langsung di order ke pembeli.

Usaha yang tadinya konvensional seperti mall, toserba, dan kebutuhan pokok lainnya sudah mulai mereka pindah ke digital karena dengan adanya pandemi ini semuanya harus jaga jarak. Bayangkan kita sekarang di mall atau toserba yang ada harus ngantri panjang.

Sudah waktunya bagi anda yang tadinya bisnis menggunaan konvensional mulailah untuk menggabungkan antara bisnis konvensional dan bisnis digital. Nah apabila anda sebagai pengusaha supaya usahanya bisa online atau digital bisa mengunjungi web ini.

Bisa KLIK DISINI untuk mencari freelance Digital Marketing

Survive Menjadi Kunci Utama

Dari kesimpulan diatas untuk mensiasati keadaan ini adalah kita harus benar benar tahu mau kemana arah usaha atau bisnis saat ini, kita harus peka terhadap keadaan yang terjadi. Kita jangan memikirkan duh enakan dulu sebelum ada pandemi virus corona dagang bisa dimana mana.

Kita juga jangan memikirkan hanya di lingkungan kita yang seperti ini bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia sekarang semua polanya berubah dengan adanya pandemi ini. Yuk kita buka pola fikir kita supaya tidak tergerus keadaan, banyak belajar tanya sama orang atau bisa nonton youtube.

Baca Juga : Masker Kain Anti Air Nyaman Bisa Dicuci Ulang Masker Hebat 3 in 1 Solusi Polusi dan Virus

Mulailah untuk usaha kecil kecilan perbanyak pengetahuan kita tentang berdagang atau berniaga. Jangan malu atau gengsi untuk bertanya, karena toh bertanya tidak bayar kan hehehehe. Cari sampingan yang membuat kita pintar dan melek teknologi supaya kita bisa tau.

Mulai menabung dan belilah kebutuhan pokok saja untuk kehidupan sehari hari untuk kita dan keluarga. Jangan lupa sedekah ke tetangga yang membutuhkan supaya apa yang kita usahakan menjadi berkah dan menghasilkan untuk keluarga dan banyak orang. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *