Gaji Perdana Seorang Digital Marketing Berapa Yah? Bisa Buat Beli 1 Motor Sport Atau Hanya Bisa Buat Makan 1 Bulan!

Peluang Usaha Digital Marketing

Peluang Usaha Digital Marketing Di artikel sebelumnya saya menjanjikan akan share penghasilan pertama di dunia digital marketing, nah pada kesempatan ini saya akan cerita bagaimana sih saya proses di dunia digital ini atau bisa juga di sebut Internet marketing. Nah disini ada pertanyaan juga kan apa perbedaan keduanya!!! ayo cari tau dulu hehehehe.

Asal mula saya menggeluti ini sangat simel selaki yaitu tahun 2014 saya iseng iseng googling cara dapat uang tambahan it kata kuncinya… kalau ga salah hehehe atau kata kuncinya kerja dirumah. Dulu enak banget ngebayangin duh ya Tuhan bisakan saya bekerja dirumah sambil ngurus anak dan kalau ada apa apa cepat tidak usah lama dalam perjalanan.

Waktu itu jarak dari tempat saya bekerja lumayan sangat jauh rumah di Kembangan Jakarta Barat sedangkan Kantor di Sunter Jakarta Timur. Tiap hari pake motor bolak balik belum kena macet, hujan, kendala yang tak terduga seperti motor mogok, pecah ban belum urusan di kantor kalau ada masalah. Kebetulan pekerjaan saya adalah jasa software di bidang Rumah Sakit jadi kalau ada masalah ya harus langsung di tangani.

Wakti itu saya berfikir alangkah enaknya kalau kerja di rumah tiap hari dapat kumpul sama keluarga dan tiap bulan apat gaji, ada ga ya yang seperti itu?? taya saya dalam hati. Yang kaya begini pasti ada dan saya harus bisa. Saya tidak berfikir kalau yang namanya kemuahan sekarang itu pasti ada kesusahan sebelumnya nah yang itu yang tidak difikirkan.

Baik saya akan terangkan sebentar ya teman- teman didunia manapun yang namanya keberhasilan itu pasti ada perjuangannya bidang usaha, pendidikan, ASN, karyawan swasta paling tidak ada yang harus dilewati dulu masa sulitnya. Tidak terkecuali di dunia digital marketing ini sama teman teman. Apa sih kendala yang sering terjadi?

Semangat Pantang Mundur

Baik saya terangkan yang saya alami ya dan saya yakin kebanyaan pasti sama yaitu berfikir apakah benar yang ditulis di iklan itu misal pendapatan puluhan juta hanya tinggal di rumah saja uang bisa ngalir terus ada lagi manfaatkan HP mu supaya bisa dapat penghasilan jutaan rupiah dan banyak lagi iklan yang menggiurkan.

Baca Juga : Daripada Kursus Digital Marketing Murah Meningan Kita Belajar Sendiri Dulu! Terus Peraktek, Kalau Sudah Mentok Baru Kursus Sama Orang… Ia Ga Sih?

Sebenarnya apapun kata kata iklannya itu tidak salah asalkan yakin pasti benar. Terus telusuri tuh iklan berasal dari mana, pasti di iklan tersebut tertera no kontak si pembuat iklan kan tlpn saja atau WA saja no itu ajak diskusi kalau omongannya besar dan membuai saya sarankan cari lagi yang lain kalaupun kadung terbuai cari nama komunitasnya atau tempat digital marketingnya dimana? Banyak orang yang sudah gabung belum. Kalau sudah ketemu bergabunglah.

Baik saya kembali ke awal, pertama kali dapat uang dari digital marketing yaitu lewat web, di web tersebut saya pasang kontak WA ada ada orang yang tertarik memakai Jasa buat banner dan edit video untuk biosepitank. Setelah itu saya mencoba masuk ke perusahan freelance digital marketing dan disanalah saya dapat banyak order bidang jasa smpai sekarang.

Saya menamukan fashion saya di digita marketing yaitu dibidang ini membangun sebuah sistem yang tadinya konfensional menjadi digital, rasanya bagaimana gitu membantu orang sesudah kita bantu kita dapat uang hehehe puasnya disana. Dan ingat cabang digital marketing itu banyak banget tinggal kita dimana enaknya.

Bisa KLIK DISINI supaya lebih jelasnya

Yuk mulai bergerak paling tidak kita jangan menjadi benalu untuk orang lain atau menggantungkan nasib kita pada orang yang ada kita tidak maju maju. Lakukan hal sesimpel apapun asalkan bermanfaat bagi diri sukur sukur bagi orang banyak dapat uang lagi, Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *