Penyakit Batu Empedu Menyerang Pada Orang Dengan Pola Makan Yang Banyak Mengandung Kolesterol

Batu empedu dapat menyerupai butiran pasir atau kerikil besar. Batu empedu terbentuk dari bahan kimia dalam empedu dan dapat terdiri dari hanya kolesterol, campuran kalsium dan pigmen dari sel darah merah, atau kombinasi dari keduanya. Penyakit ini sangat menyiksa sekali ke bagian perut, karena perut akan merasa nyeri yang teramat sangat. Mungkin apabila sudang terserang penyakit batu empedu maka salah satu solusi yang diakukan adalah dengan ini.

   

Noni Plus: Buah Noni (mengkudu) secara tradisional digunakan sebagai obat herbal yang terbukti khasiatnya secara empiris. Potensi besar buah mengkudu ini dan dilengkapi dengan bahan alami lainnya yang dapat bersinergi dengan khasiat noni.

Spirulina adalah green whole food alami yang diperoleh dari alga ijau biru yang tumbuh diperairan hangat dan alkalin di seluruh dunia. Jika dipanen dengan benar dari perairan yang tidak tercemar, Spirulina merupakan sumber nutrisi yang paling potensial dari semua sumber yang ada. Membantu meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah kanker mulut.

Chlorophyll Plus adalah pigmen tanaman yang berperan dalam fotosintesis dengan cara mengubah cahaya matahari menjadi energi kimia. Sayuran hijau berbentuk daun lebih banyak mengandung klorofil dibanding buah buahan.

   

Untuk lebih jelasnya bisa

Noni Plus klik disini

Spirulina klik disini

Chlorophyll Plus klik disini

 

Lebih jelasnya atau pemesanan bisa via WA ke Dila 08164214148

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *