Riset Kata Kunci Tepat Supaya Ada Dihalaman Pertama Google, Pake Tools Apa Yahhh Yang Tokcer

Riset Kata Kunci Tepat

Riset Kata Kunci Tepat Baik kali ini saya akan membagi pengalaman web saya atau artikel yang dibuat berada di halaman pertama pencarian google. OK gini jangan berpikir ribet dulu atau terlalu jauh seperti duh bagaimana cara penulisannya atau bagai mana seting SEO nya!!

Selama kalian berfikir seperti itu dan kalian terus berkutat dengan teori tanpa langsung peraktek impian kalian tidak akan terjadi malah akan membuat kamu pusing sendiri dan impian jadi pupus dahhh. Yuk action saja langsung dengan karya kalian yang asli.

Perkara bagus atau tidak itu nomer terakhir, dengan itu kalian bisa mengerti kurangnya dimana nah disaat seperti itulah perlu yang namanya semangat memperbaiki diri cari referensi yang tepat, kacamata kuda gausah dengar kanan kiri karena yang namanya dunia online keras kawan hahahaha…. becanda.

Nahhhh untuk tools buat nyari kata kunci saran saya cari dulu yang gratisan jangan langsung yang berbayar. Dari pencarian kata kunci geratisan saya pernah bahkan banyak artikel yang berada di halaman 1 google. Mau tau tidak rahasianya? jangan penasaran dah nanti kecewa.

Coba googling dengan kata tools gratisan pasti banyak muncul pilih yang paling atas ini akan atau disana bisaanya ada linimasanya langkah yang harus dilakukan. Ikutin saja dan temukan pengalaman kamu dipandu oleh mbah google. Sesudah menemukan tools gratisan cari keywordnya.

Baca Juga : Jangan Percaya Begitu Saja Dengan Teknik Agar Website atau Blog Kita Muncul Dihalaman Pertama Google

Sesudah itu mulailah menulis artikel yang ingin kamu tulis. Sesuai dengan tulisan saya diatas bikin simpel saja artikelnya. Mulai dengan tulisan yang kamu tulis sendiri, dengan gambar hasil jepretan HP atau kamera kamu sendiri. Lakukan itu tiap hari dan kamu akan menemukan hasilnya.

Isi Artikel Supaya Rapih dan Benar

Sory ya kawan sebelumnya bukan saya tidak mau memberikan tools gratisan dan nulis disini karena saya pingin teman teman juga membaca artikel yang lain dan menambah wawasan karena ilmu gratis di online itu berseliweran banyak sekali. Begitu juga uangnya ga ada habisnya.

Lanjut ya manteman, dalam penulisan artikel yang bagus memang banyak sekali tekniknya, maksudnya teknik penulisan sangat ribet dan jelimet. Ni contohnya tulisan saya yang kalian sedang baca hehehehehe…becanda. Dalam artikel yang bagus itu ada beberapa unsur yang harus di perhatikan.

Harus mengandung unsur sebab dan akibat, tidak terlalu lebay dan sok tahu. Mudah mudahan tulisan saya tidak lebay dan sok tau ya..hehehe. Jadi dimulai dengan masalah yang sering terjadi terus kasih contoh dalam tulisan kalian baru nanti kasih kesimpulan.

Kalau untuk lebih jelas lagi cari artikel yang membahas bagaimana membuat tulisan yang bagik dan benar dan gampang di cerna oleh orang. Kembali ke topik ya, sesudah kita membuat artikel nah saatnya cari kata kunci untuk artikel tersebut, yang sering di cari dan sering googling.

Kalau itu sudah klop woww tiap hari pasti akan ada yang lihat artikel kalian. Sebenarnya begini kadang kita sudah percaya diri nih nulis artikel bagus menurut kita eeehhh tapi malah sama sekali tidak terindex di google maksudnya ketika di cari tidak ada artikel kita.

Tapi artikel yang lain eehh malah nongol di halaman pertama google. Ini terjadi sama artikel yang saya buat, biasanya saya buat artikel ada beberapa waktu penayangan ada yang tiap hari saya buat ada yang sekaligus saya buat.

Maskudnya dalam satu waktu saya bisa bikin puluhan bahkan ratusan artikel tapi dalam penayangannya di web atau blog kita waktunya kita setting random. Itu dulu ya pengalaman saya, lain kali saya akan buat bagaiana membuat banyak artikel dalam satu waktu, Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *