Sukses Tidak Bentuk Materi Saja Tapi Ada Beberapa Aspek Yang Mengelilinginya Jika Itu Menjadi Satu Kesatuan Maka Itu Sukses Yang Sesungguhnya

Sukses Yang Sesungguhnya Adalah

Sukses Yang Sesungguhnya Adalah Sukses Spiritual. Bisa juga dikatakan sukses kita mendekatkan diri kepada Tuhan (Alloh SWT) ini sangat penting karena tanpa ini hidup akan terasa tidak ada arah. Tarohlah kita sudah mempunyai semua yang kita inginkan tapi sesudah itu apa? membuang urang yang telah dikumpulkan dengan jalan hura- hura akhirnya bangkrut. Jangan sampai itu terjadi, makanya kalau sudah sukses secara finansial kita harus sukses juga dalam beragama. Jadi ada keseimbangan diantara keduanya.

Sukses Membina Hubungan Baik Dalam Keluarga perlu digaris bawahi disini berkeluarga itu maksudnya “peran” baik itu anak, orangtua, kakak, adik, seluruh keluarga besar. Ini perlu di bina sedemikian rupa supaya sukses yang kita dapat berkah bisa menular ke semua keluarga kita. Akur dalam membina hubungan sosial dengan komponen terdekat. Karena tidak sedikit orang sukses dalam finansial tapi tidak sukses dalam membina keluarga.

Sukses Menjaga Kebugaran Tubuh ini yang sering sekali orang lupa bahwa investasi yang paling berharga yaitu kesehatan karena apa gunanya uang banyak kalau badan kita sakit sakitan. Jadi tidak bisa menikmati hasil apa yang sudah kita raih. Bisanya ini sering terlupakan karena merasa aahh masih muda, aahh tinggal tidur bentar nanti juga seger lagi, aahh ga papa yang penting makannya kenyang. Mulailah untuk memikirkan Kesehatan tubuh kita.

Sukses Upgrade Pengetahuan hindarailah sifat cepat puas akan suatu pencapaian, terlebih lagi masalah ilmu pengetahuan tentang apapun itu. Karena orang sukses pasti akan berpikir kedepan pencapaian apa yang harus saya lakukan supaya lebih baik lagi baik itu Knowledge, skill, self development. Bukan berarti orang sukses itu harus tau segala tentang sesuatu bukan itu point-nya tapi berpikir kedepan dan mau belajar terus hal- hal baru yang belum di dapat.

Kesuksesan Perlu Diperjuangkan

Sukses Bersosial ini adalah ajaran agama yang saya anut yaitu Berbuat Baik Terhadap Manusia dan saya yakin semua agama mengajarkan itu semua. Berbuat baik banyak sekali modelnya bisa berbagi ilmu, harta, dekat dengan lingkungan yang penting bermanfaat bagi sesama. Apa yang kita mampu berikan berikanlah, karena menjadi perpanjangan tangan atau perantara dari Tuhan untuk menolong orang itu sangat menyenangkan dan membuat kita lebih bersyukur.

Sukses Materi kalau ini sudah di dapat sebagian besar dari kita pasti akan merasa ini adalah kesuksesan yang sebenarnya. Padahal tidak tanpa sukses diatas manamungkin kesuksesan materi akan diraih. Karena kita dekat dengan Alloh, menjaga sosial kita, terus memperbaiki diri dengan ilmu pasti materi akan datang dengan sendirinya karena toh kita banyak yang tau keahlian kita dimana. Karena kita manusia di dunia ini hanya sebatas usaha dan ikhtiar.

Sukses Berkarir dengan kata lain kita bisa berkaris dengan apa yang kita inginkan. Kenapa demikian! karena ada banyak orang yang dalam mengejar cita- citanya kepentok karena keadaan misal ingin kerja dirumah tapi belau sendiri sebagai seorang karyawan, ingin jadi enterpreneur tapi bagaimana kita masih kerja sama orang. Maka beruntunglah bagi orang yang sudah memutuskan dan berhasil dengan karir yang dia inginkan bebas mengatur ritme kerja sesuai yang diinginkan.

Dari ketujuh kesuksesan yang ada diatas akan sangat sempurna apabila kita memiliki itu semua dalam hidup ini. Bagaimana kalau salah satu tidak ada? atau belum kita raih? justru disanalah tantangan kita untuk menggapai itu semua supaya sukses kita menjadi sempurna. Supaya kita bisa hidup tenang, bisa sedekah kapanpun, waktu 24 jam bersama keluarga yang kita sayangi. Mudah- mudahan apa yang kita cita- citakan dalam kehidupan ini Alloh SWT mengabulkannya…aamiin. Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *