Tahapan Berjualan Di Internet Supaya Dapat Sales Yang Membuat Kita Untung Berlipat Lipat

Tahapan Berjualan Di Internet

Tahapan Berjualan Di Internet Singkirkan pikiran bingung anda bila ingin menjual sesuatu melalui internet. Baik itu jasa atau prodak ini bisa di terapkan di keduanya, karena saya yakin semua orang yang sudah dapat utung di Internet pasti melakukan hal yang sama. saya akan menerangkan tahapan tahapan apasaja yang harus di persiapkan supaya penjualan kita meningkat.

Pertama Ini sudah lumrah orang lakukan yaitu Riset Market. Untuk orang yang baru jualan di online pasti nanaya apa tujuannya kita riset marketnya kalau jualan jualan saja ribet amat. Jangan berpikir sesimpel itu kawan kita harus tau dimana ikan itu berkumpul kalau pemancing pasti tau hehehe. Gunakanlah Google Keyword Planner (berbayar) yang free juga banyak.

Riset lah kata kunci dan market yang tepat, artinya katakunci yang tepat yang paling orang cari di pencarian itu kata apa. Market artinya yang paling orang banyak cari itu di wilaya mana. Misal ya apakah di daerah Jakarta banyak yang nyari kaos oblong ? kata kuncinya kaos oblong dan market yang ditujunya adalah wilayah Jakarta. Paham ya?!

Carilah Prodak Yang Tepat

Kedua sesudah anda melakukan tahapan pertama anda harus melangkah ke berikutnya yaitu Mempersiapkan Prodak kalau untuk pemula anda bisa jadi riseller dulu caranya ya daftar atau kontak yang sedang mencari jasa itu, sekarang sudah banyak untuk model reseller dan dropship yang cari juga. Bisa prodak sendiri kalau sudah punya.

Untuk prodak bisa itu berbentuk digital seperti ebook, tools, dll. Atau berbentuk barang yang pasti bisa diraba dan berwujud hehehe. Kita bebas mau memilih dan enaknya memasarkan prodak yang kaya bagaimana. Harus di ingat ya apabila prodak itu banyak di jual orang juga jadilah pembeda untuk menarik pembeli.

Ketiga yaitu Landing Page apaitu saya tidak paham bahkan bar dengar? apakah sama dengan Web? Nah Landing Page sendiri adalah rangkuman dari Web. Hanya satu halaman tapi isinya merangkum semua yang harus ada yaitu Sales Page, Konfirmasi Page, Order Page atau download Page. Buatlah rangkuman itu semua menjadi menarik sehingga orang kepo.

Mulai Promosikan Prodak Anda

Kalau anda belum bisa membuatnya bisa pakai jasa pembuatan landing page saya juga bisa hehehehe promosi dikit. Atau kalau anda ingin bisa cari tempat kursus membuat Lending Page atau lebih luas lagi digital marketing bisa di klik disini disini malahan anda bisa jago memasarkan prodak anda dengan mentor- mentor yang sudah berpengalaman.

Baca Juga : Teliti Sebelum Membeli Barang, Itu Ungkapan Jaman Dahulu Tapi Sangat Ampuh Untuk Menahan Mata dan Hati Kita Untuk Niat Belanja Yang Tidak Seharusnya

Keempat adalah Mulailah Promosikan Prodak yang anda punya, mendatangkan pengunjung kalau ingin lebih cepat dapat sales memakai Facebook Ads dan Google Ads atau kalau yang jangka panjang anda bisa menggunakan SEO pada web atau landing page anda. Sesudah anda mendapatkan data base calon pembeli mulailah edukasi.

Mempromosikan prodak yang bagus kalau kita tidak bisa mengedukasi calon pembeli akan mubadzir juga makanya saat membuat landing page anda harus menyusun promosi prodak tersebut dengan sangat jelas dari masalah, manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan apabila menggunakan prodak anda tersebut.

Penyelesaian Akhir

Kelima ialah Closing. Ini yang orang jarang berhasil disini banyaknya di PHP in pembeli ya ga hahahah saya juga pernah soalnya. Perlu ilmu memang untuk bisa membujuk orang supaya membeli prodak kita. Maka gunakanlah strategi keterbatasan dan keterdesakan sehingga calon pembeli berubah menjadi pembeli.

Maksudnya apa sih saya tidak mengerti! Maksudnya adalah gunakan range waktu saat promosi misal prodak ini dijual sampai tanggal sekian karena barang terbatas. Sekarang apa yang di sebut keterdesakan! misal apabila beli prodak ini akan dapat diskon sekian persen sampai tanggal sekian. Nah contoh- contoh seperti itulah orang pasti akan tertarik dan membeli.

Dari kesemua langkah tersebut ada 2 hal lagi yang perlu di perhatikan dan ini benar- benar sangat penting yaitu berdoa dan sodakoh. Kenapa demikian? biar barokah, agan agan semuanya jadi apa yang kita dapat bisa jadi daging buat keluarga bukan hanya numpang lewat saja hehehe. Bukannya sok ngajarin itung itung saya juga ingetin diri sendiri, Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *